Cut Intan Trending di X, Viral Perkataan Suami: Gentlemen Itu Nikahin, Jangan..
Cut Intan Nabila [Instagram/cut.intannabila]
21:56
14 Agustus 2024

Cut Intan Trending di X, Viral Perkataan Suami: Gentlemen Itu Nikahin, Jangan..

Selebgram Cut Intan Nabila menuai simpati dari netizen di Indonesia dalam dua hari terakhir. Sebuah video mengenai nasihat dari suami Cut Intan, Armor Toreador, kini viral di media sosial.

Armor pernah menasihati bahwa lelaki yang 'gentle' seharusnya menikah dan bukan pacaran. Video lawas tersebut langsung memancing emosi publik mengingat Armor terbukti menganiaya istrinya sendiri.

Usai viral karena melakukan dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Armor Toreador sekarang sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Pantauan melalui Trends24.in, Cut Intan Nabila menempati lima besar trending topik di X regional Indonesia selama dua hari terakhir, Selasa (13/08/2024) dan Rabu (14/08/2024).

Cut Intan Nabila trending usai dicuitkan lebih dari 30 ribu kali. Berdasarkan data Trends24.in, Cut Intan Nabila merupakan topik terlama yang bertahan di jajaran trending dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: KemenPPPA Kawal Kasus KDRT Cut Intan Nabila: Berikan Pendampingan Khusus untuk Ibu dan Anak

Topik Cut Intan Nabila ditemani oleh 'Armor' dan 'KDRT'. Data di Google Trends mencatat bahwa lebih dari 200 ribu orang mencari topik Cut Intan Nabila dalam dua hari terakhir.

Cut Intan Nabila trending di X. (Trends24.in)Cut Intan Nabila trending di X. (Trends24.in)

Viral Perkataan Suami Cut Intan Nabila

Melalui beberapa fanspage, termasuk Instagram @lagi.viral, terungkap momen saat Armor Toreador menasihati netizen agar cepat menikah. "Kak, ciri-ciri cowok serius gimana kak?" tanya netizen.

"Nikahin jangan pacarin. Gentlement tuh nikahin, jangan pacarin. Nikah itu berkah, jangan pacaran," kata Armor Toreador. Video lawas tersebut langsung banjir komentar nyinyir dari netizen.

"Gentleman itu menjaga wanita dan anak-anak, bukan menyiksa," kata @h**y.k*i

Baca Juga: Kini Ditangkap, Suami Cut Intan Nabila Berusaha Sembunyi Usai Video KDRT-nya Viral

"Gentleman baku hantam sesama lelaki, bukan sama istri!!" sindir @en**.s*nt.

Cut Intan Nabila Menuai Simpati Publik

Kehebohan bermula saat Cut Intan Nabila mengunggah postingan rekaman CCTV dan sebuah curhatan ke media sosial. Sebelum viral, Cut Intan Nabila mempunyai lebih dari 600 ribu follower. Usai kasusnya menuai simpati publik, jumlah follower Cut Intan menembus 1 juta akun.

Selain menjadi selebgram, Cut Intan merupakan mantan atlet anggar yang pernah mengikuti kejuaraan nasional pada 2018. Wanita dengan lima orang anak ini membagikan curhatan memilukan di Instagram.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan Nabila.

Melalui rekaman CCTV berdurasi sekitar 50-an detik, Armor terlihat memukul serta menghajar Cut Intan beberapa kali. Sebelumnya, Armor mengeluarkan kata-kata kasar usai Cut Intan menemukan bukti dugaan perselingkuhan. Video rekaman CCTV viral setelah ditonton 219 juta kali dan memancing 1,3 juta komentar.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #intan #trending #viral #perkataan #suami #gentlemen #nikahin #jangan

KOMENTAR