Bocor Jelang Perilisan Resmi, Vivo T3 Pro Padukan Chipset Qualcomm dan Baterai Jumbo
Logo Vivo. [Vivo Indonesia]
12:16
13 Agustus 2024

Bocor Jelang Perilisan Resmi, Vivo T3 Pro Padukan Chipset Qualcomm dan Baterai Jumbo

Menyusul perilisan Vivo T3, Vivo T3 Lite dan Vivo T3X, Vivo kini bersiap untuk merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Vivo T3 Pro. Menurut rencana, perilisan perdana perangkat ini akan dilakukan di India nantinya.

Sesuai dengan namanya, Vivo T3 Pro merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu Vivo T2 Pro. Perangkat ini meluncur pertama kali pada September 2023 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, jika berkaca dari seri sebelumnya, Vivo T3 Pro kemungkinan baru akan meluncur di September 2024 mendatang. Dalam bocoran terbaru, desain belakang perangkat ini memiliki kemiripan dengan iQOO 12.

Vivo T3 Pro dipercaya hadir dengan jeroan Snapdragon 7 Gen 3 SoC dari Qualcomm. Chipset ini dipadukan dengan baterai jumbo berkapasitas 5.500 mAh.

Baca Juga: Perbandingan Vivo V40 Pro vs Oppo Reno 12 Pro, Battle HP Kelas Premium

Tampilan Vivo T3 Pro nampak begitu tipis dengan ukuran 7,49 mm. Dalam dua gambar bocorannya, perangkat ini membawa bahan kulit di seluruh bodi serta logo Vivo di bagian belakang.

Bocoran desain Vivo T3 Pro. (GSM Arena)Bocoran desain Vivo T3 Pro. (GSM Arena)

Vivo T3 Pro hadir dengan layar AMOLED yang mendukung kecepatan refresh rate 120Hz. Kamera utama perangkat ini menggunakan sensor 50 MP dari Sony. Dalam foto, perangkat ini menggunakan dua sensor kamera di bagian belakang.

Hingga kini, belum terungkap mengenai harga Vivo T3 Pro. Sebagai perbandingan, pendahulu Vivo T3 Pro yaitu Vivo T2 Pro dijual dengan harga 23.999 rupee atau setara dengan Rp 4,5 jutaan.

Sebagai penerusnya, Vivo T3 Pro memiliki banyak kesamaan dengan Vivo T2 Pro. Kemungkinan kedua perangkat ini memiliki harga dan spesifikasi yang nyaris sama.

Baca Juga: Siap Guncang Pasar Menengah, Vivo Y300 5G Diprediksi Hadir dengan Performa Ekstrem!

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bocor #jelang #perilisan #resmi #vivo #padukan #chipset #qualcomm #baterai #jumbo

KOMENTAR