Bak Langit dan Bumi, Segini Perbandingan Gaji Magang Mayang Lucyana dan Biaya Endorse Fuji di Instagram
Fuji dan Mayang Lucyana (Instagram)
10:48
13 Agustus 2024

Bak Langit dan Bumi, Segini Perbandingan Gaji Magang Mayang Lucyana dan Biaya Endorse Fuji di Instagram

Adik almarhum Vanessa Angel, Mayang Lucyana dan adik almarhum Febri Andriansyah, Fuji kerap kali dibanding-bandingkan. Menjadi perbincangan hangat, segini perbandingan gaji magang Mayang Lucyana dan biaya endorse Fuji di Instagram di tahun 2024.

Mayang Lucyana belum lama ini mengunggah video ketika dirinya resmi menjalani magang di kantor DPR RI. Dalam video tersebut, Mayang mengenakan pakaian batik sambil membawa lanyard hitam bertuliskan 'DPR RI'.

Prestasi ini membuat Mayang Lucyana menuai berbagai pujian dari netizen. Namun, banyak juga yang kemudian membandingkan gaji magang Mayang Lucyana dengan biaya endorse Fuji dari Instagram di tahun 2024.

Dalam salah satu video, seorang pihak program Kampus Merdeka mengungkap gaji yang dikantongi mahasiswa magang di kantor DPR RI. Tidak main-main, setiap bulannya, Mayang Lucyana mendapat gaji sebesar Rp 4 jutaan.

Baca Juga: Bagaimana Cara Magang di DPR RI seperti Mayang Lucyana? Ini Syarat Lengkapnya

"Yang magang di rumah rakyat, Kemendikbud dan Sekjen DPR Rp 4 juta," ungkap pihak program Kampus Merdeka.

Di sisi lain, dalam video yang diunggah @adhita.yulia, akun online shop ini mengungkap biaya endorse Fuji di Instagram. Untuk satu kali unggahan cardigan dari online shop tersebut, Fuji mengantongi uang senilai Rp 14 jutaan.

Pemilik online shop ini mengaku mendapat balik modal usai memilih untuk endorse Fuji. Tidak hanya itu, dirinya juga menerima brand awareness yang cukup tinggi usai meng-endorse adik Fadly Faisal ini.

"Nah kalau buat order-annya, itu menurut aku lumayan aja karena itungannya balik modal tapi kurang dikit. Kalau menurut aku it's oke ya karena aku juga brand awareness-nya. Menurut kalian worth it gak?" ujar pemilik online shop.

Berdasarkan informasi ini, maka hasil perbandingan gaji Mayang Lucyana dan biaya endorse Fuji di Instagram jelas berbeda bak langit dan bumi. Biaya endorse Fuji rupanya sangat fantastis jika dibandingkan dengan adik Vanessa Angel ini.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bongkar Aib Keluarga Haji Faisal Saat Vanessa Angel Masih Hidup: Orang Tua Mana yang Tidak Sakit Hati

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #langit #bumi #segini #perbandingan #gaji #magang #mayang #lucyana #biaya #endorse #fuji #instagram

KOMENTAR