Rincian Update Call of Duty Mobile Season 7, Ada Karakter dan Skin Spesial
Call of Duty Mobile Season 7 Eternal Ghost. (Call of Duty Mobile)
09:16
13 Agustus 2024

Rincian Update Call of Duty Mobile Season 7, Ada Karakter dan Skin Spesial

Penggemar game Call of Duty Mobile menerima update terbaru pada Agustus 2024. Update ini menyertakan karakter Mythic Ghost Eternal Siege dan skin spesial K9 Riley.

Laporan dari EsportsNet, COD Mobile Season 7 yang berjudul 'Eternal Ghost' memberi perubahan keseimbangan yang komprehensif. Banyak pembaruan dan perubahan signifikan yang akan hadir pada berbagai senjata, keterampilan operator, dan scorestreak.

Cukup menarik, BP50 Assault Rifle terbaru tak mengalami Nerf signifikan. Ini melanggar tradisi Activision yang biasa menyeimbangkan senjata baru OP di setiap pembaruan berikutnya.

Dikutip dari laman resmi game, Call of Duty Mobile Season 7 juga menawarkan senjata anyar SMG ISO. "Serang musuh dengan SMG ISO yang ringan dan cepat menembak dan buka Strafe Run Scorestreak yang baru; seret dan sesuaikan titik awal dan akhir lari untuk memanggil dua jet tempur untuk melakukan serangan mendadak di area yang ditentukan," bunyi keterangan pada CODM. Berikut rincian update Call of Duty Mobile pada Agustus 2024:

Baca Juga: Episode 8 House of the Dragon Musim 2 Sukses Raup 8,9 Juta Penonton

Hadir dengan 2 Armor Berbeda

Karakter Mythic di CODM akan memiliki 2 Armor yang berbeda, yaitu versi Base dan juga Advanced. Khusus untuk karakter Mythic Ghost - Eternal Siege, karakter ini memiliki desain apik di mana armor miliknya akan ‘menyala’ dan terbakar. Untuk bisa mendapatkan versi Advanced dari karakter tersebut, pemain perlu meningkatkan Mythic Level ke Level 7 dan membuka fitur tersebut menggunakan Mythic Coin.

Senjata baru SMG ISO. (Call of Duty Mobile)Senjata baru SMG ISO. (Call of Duty Mobile)

Ubah Warna Karakter Sesuka Hati

Terdapat 3 warna utama yang bisa kalian gunakan untuk mengkostumisasi karakter Ghost, yaitu Dynamic Blue, Dynamic White, dan Dynamic Green. Kalian juga bisa menggunakan warna spesial ini pada 2 Armor Ghost versi Base ataupun Advanced.

Skin Spesial Untuk K9 - Riley

Baca Juga: Stephanie Poetri Pamerkan Video Game Buatan Sendiri, Progammer Langsung Ketar-ketir

Tidak lengkap rasanya jika kita membahas Skin untuk partner setia Ghost, yaitu K9 - Riley. Pemain juga akan mendapatkan 2 varian Skin Ghost’s K9 Unit, yaitu versi Base dan juga Advanced.

Pada versi Base, Ghost’s K9 Unit akan menggunakan topeng tengkorak yang menjadi ciri khas Ghost. Sedangkan pada varian Advanced, Riley akan berubah seperti monster Cerberus yang mengerikan. Pemain bisa menggunakan varian Skin K9 Unit ini di mode Multiplayer ataupun BR!

Execute Spesial Ghost & Riley

Seperti pada karakter Mythic yang ada di CODM, Mythic Ghost - Eternal Siege ini juga dilengkapi dengan Execute spesial yang luar biasa. Pemain harus melakukan upgrade Arm Modification sebelum membuka fitur ini dengan menggunakan Mythic Coin. Saat melakukan Execute, Ghost & Riley akan melakukan serangan kombinasi, sebelum akhirnya Ghost menghabisi lawannya menggunakan sabit yang ia gunakan.

Animasi Spesial Multiplayer & Battle Royale

Dengan melakukan Upgrade pada Mythic Ghost kalian, pemain bisa mendapatkan beberapa animasi spesial di mode Multiplayer & Battle Royal. Seperti Sky Dive Animation (BR), Drop Stance (BR), MVP Moments (MP), dan Special Stance (MP).

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #rincian #update #call #duty #mobile #season #karakter #skin #spesial

KOMENTAR