HP Kelas Menengah, 2 Perangkat Seri A Ini Bakal Pakai Galaxy AI?
Samsung Galaxy A35. [Samsung]
10:00
9 Agustus 2024

HP Kelas Menengah, 2 Perangkat Seri A Ini Bakal Pakai Galaxy AI?

Setelah resmi rilis di tahun 2024 lalu, Samsung memastikan akan membawa Galaxy AI di beberapa perangkat andalannya. Tidak hanya mengisi kategori HP kelas atas, seri ini juga dipercaya akan dihadirkan di HP kelas menengah.

Rumor terbaru yang diungkap oleh SamMobile menyebut bahwa Galaxy AI nantinya akan segera tersedia untuk perangkat Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55.

SamMobile tidak memberi kabar apapun mengenai kapan dua seri A ini akan segera mengantongi dan mencicipi kecanggihan Galaxy AI. Beberapa menyebut jika, teknologi AI ini akan meluncur bersamaan dengan OneUI 6.1.1.

Menurut rumor lainnya, kehadiran Galaxy AI bersama OneUI 6.1.1 ini akan dilakukan dalam beberapa waktu mendatang. Sayangnya, Samsung masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Baca Juga: Samsung Kenalkan DRAM LPDDR5X, Jadi Chip Tertipis untuk HP

Namun, dalam bocoran yang diungkap SamMobile, kedatangan Galaxy AI di Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55 ini mungkin tidak akan sama dengan yang ada di Samsung Galaxy S24 Series.

Hingga kini, SamMobile masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai fitur dan kecanggihan apa saja yang akan dibawa oleh Samsung di Galaxy AI untuk seri A andalannya ini.

Karena keterbatasan chipset di Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55, kemungkinan performa Galaxy AI ini tidak optimal layaknya ada di HP Samsung kelas atas.

Bocoran lain menyebut bahwa Samsung nantinya tidak akan membawa Galaxy AI di Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55. Beberapa HP seri A lainnya juga akan mencicipi teknologi AI tersebut.

Baca Juga: Cara Ubah Foto Pemandangan Jadi Video Time-Lapse di Samsung Galaxy A55

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #kelas #menengah #perangkat #seri #bakal #pakai #galaxy

KOMENTAR