Penghasilan YouTube Andre Taulany vs Sule Ternyata Beda Jauh, Mana Duda yang Lebih Kaya?
Potret Sule dan Andre Taulany (Instagram/initalkshow)
18:40
8 Agustus 2024

Penghasilan YouTube Andre Taulany vs Sule Ternyata Beda Jauh, Mana Duda yang Lebih Kaya?

Kabar perceraian Andre Taulany membuat banyak netizen yang menyamakan dirinya dengan sang sahabat, Sule. Berdasarkan analisa data di Social Blade, begini ulasan penghasilan YouTube Andre Taulany vs Sule. Mana duda yang lebih kaya?

Andre Taulany dan Sule dikenal usai keduanya sama-sama menjadi pengisi dalam program televisi, Opera Van Java di Trans7. Nama keduanya kian meningkat hingga menjadi komedia papan atas di Indonesia.

Setelah cukup jarang tampil di TV, keduanya sama-sama fokus di YouTube dengan membuat channel pribadi. Andre Taulany dengan Taulany TV serta Sule dengan Sule Productions hingga SL Media.

Penghasilan YouTube Andre Taulany per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Andre Taulany per Agustus 2024. (Social Blade)

Laman Social Blade menyebut bahwa Taulany TV milik Andre Taulany sudah ada sejak 2018 lalu. Channel ini bahkan sudah mengumpulkan lebih dari 7 juta subscribers di YouTube. Hingga saat ini, Taulany TV sudah mengunggah lebih dari 1300 video dengan total penonton mencapai 1,9 miliar.

Baca Juga: Deretan Anggota The Prediksi Ini Sandang Status Duda, Andre Taulany Nyusul?

Diduga Taulany TV milik Andre Taulany ini bisa mengantongi 10 ribu dolar AS sampai 159 ribu dolar AS per bulan atau setara dengan Rp 159 jutaan hingga Rp 2,5 jutaan.

Di sisi lain, Sule juga tak kalah aktif di YouTube dengan channel SL Media. Channel yang sudah dibuat sejak tahun 2020 ini sudah mengunggah 2698 video dengan total penonton sebanyak lebih dari 700 ribu penonton.

Penghasilan YouTube Sule per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Sule per Agustus 2024. (Social Blade)

Penghasilan YouTube Sule juga cukup fantastis berdasarkan laman Social Blade. Per bulannya, Sule mengantongi total 6.000 dolar AS hingga 95 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 95 jutaan hingga Rp 1,5 miliar.

Meskipun sama-sama dikenal sebagai komedian papan atas, berdasarkan data penghasilan YouTube Andre Taulany vs Sule, pendapatan yang diraih oleh Andre masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan Sule.

Baca Juga: 3 Kode Andre Taulany Sebelum Gugat Cerai Istri, Rumah Tangga Retak Sejak Lama?

Editor: Denada S Putri

Tag:  #penghasilan #youtube #andre #taulany #sule #ternyata #beda #jauh #mana #duda #yang #lebih #kaya

KOMENTAR