Dijual Rp 4 Jutaan, Bose Ultra Open Earbuds Janjikan Desain Unik dan Audio Ciamik
Bose Ultra Open Earbuds. (Bose)
10:48
7 Agustus 2024

Dijual Rp 4 Jutaan, Bose Ultra Open Earbuds Janjikan Desain Unik dan Audio Ciamik

Pada Maret 2024 lalu, Bose secara resmi memperkenalkan Bose Ultra Open Earbuds. Membawa desain unik dan audio ciamik, Bose Ultra Open Earbuds dijual dengan harga Rp 4 jutaan di Tanah Air.

Bose Ultra Open Earbuds diklaim sebagai earbuds yang menghasilkan suara powerful, nyaman di telinga sekaligus membuatmu selalu sadar dengan sekeliling meskipun menggunakan earbuds.

Earbuds ini hadir dengan OpenAudio Technology yang revolusioner. Bose Ultra Open Earbuds ini memungkinkan pengguna untuk dapat mendengarkan suara yang utuh dan maksimal dengan kebocoran minimal sehingga tidak mengganggu orang lain.

Desain unik Bose Ultra Open Earbuds ini membuat pengguna bisa terus mendengarkan musik yang powerful meskipun tidak memasukkan perangkat tersebut ke dalam telinga.

Baca Juga: Sinyal Ini Tandai Xiaomi Buds 5 Segera Diluncurkan

Menariknya, Bose Ultra Open Earbuds bisa tetap digunakan tanpa membuat kamu kehilangan awareness pada lingkungan sekitar dalam kondisi apapun. Hal ini membuat pengguna masih tetap mendengar suara di sekitar.

Dilengkapi sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, Bose Ultra Open Earbuds dirancang untuk memberikan rasa nyaman pada telinga ketika digunakan sepanjang hari.

Setelah diisi penuh, Bose Ultra Open Earbuds bisa digunakan sampai 7 jam dalam mode play dan 48 jam jika berada dalam mode stand-by.

Bose Ultra Open Earbuds ini sudah dilengkapi IPX4 untuk tahan percikan air. Sehingga tentunya aman dikenakan ketika berkeringat seperti saat berolahraga atau di luar ruangan saat cuaca kurang bersahabat.

Perangkat ini dirilis dalam varian warna Black dan White Smoke. Bose Ultra Open Earbuds didesain dengan aksen metalik yang membuatnya makin premium. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 4.999.000 di Indonesia.

Baca Juga: Baseus Bowie E10 TWS Meluncur, Baterai Tahan 30 Jam, Dibanderol Rp300 Ribuan

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #dijual #jutaan #bose #ultra #open #earbuds #janjikan #desain #unik #audio #ciamik

KOMENTAR