Jadwal MPL ID Season 14: Siapakah Raja Baru Mobile Legends Indonesia?
Jadwal MPL ID Season 14. (MPL Indonesia)
17:40
6 Agustus 2024

Jadwal MPL ID Season 14: Siapakah Raja Baru Mobile Legends Indonesia?

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 14 bakal berlangsung dalam waktu dekat. Berikut terdapat penjelasan mengenai jadwal MPL ID Season 14 Week 1.

Sebagai informasi, Babak Reguler MPL ID Season 14 bakal berjalan selama 9 pekan. Format pertandingan juga masih sama seperti Season 13 yaitu 2-3-3. Terdapat tiga pertandingan pada Sabtu dan Minggu yang dimulai pukul 15.15 WIB.

Penggemar eSports Mobile Legends hanya menyaksikan dua laga saja pada hari Jumat. Berdasarkan informasi dari laman resmi MPL, Babak Reguler Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 14 berlangsung mulai 9 Agustus hingga 6 Oktober 2024.

Babak puncak dan playoff, kemungkinan dihelat pada pertengahan Oktober mendatang. Pada musim kali ini, MPL Indonesia menyediakan prizepool sebesar Rp 5 miliar.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal Pertandingan Resmi Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 vs Australia dan Arab Saudi

Sebelumnya, MPL Indonesia berhasil memecahkan rekor dengan 2,38 juta penonton yang menonton secara bersamaan via live. Pada musim ke-12, MPL Indonesia memecahkan dua rekor dunia, menjadi turnamen lokal pertama dan turnamen mobile pertama yang berhasil melampaui 100 juta jam tayang dalam satu musim.

Daftar tim di MPL ID Season 14. (MPL Indonesia)Daftar tim di MPL ID Season 14. (MPL Indonesia)

Sembilan tim yang bertarung di MPL ID Season 14 mencakup Alter Ego, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, EVOS Glory, Fnatic ONIC, Geek Fam, Rebellion Esports, RRQ Hoshi, dan Team Liquid ID.

Usai bergabung dengan tim eSports global pada musim lalu, ONIC kini bernama Fnatic ONIC sedangkan Aura Fire menjadi Team Liquid ID. Cukup menarik apakah Fnatic ONIC akan mendominasi lagi atau tidak.

Perlu diketahui, ONIC atau Fnatic ONIC selalui menjuarai MPL sejak MPL ID Season 10 hingga MPL ID Season 13. Landak Kuning menjadi tim pertama yang meraih empat piala MPL secara beruntun.

Perjuangan RRQ Hoshi juga menarik untuk diperhatikan. Sang Raja yang langsung gugur di hari pertama Playoff season lalu diharapkan memperbaiki performa mereka pada musim ini.

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti Player Mythical Glory, Dyrroth Tidak Masuk!

Sebagai juara bertahan, Fnatic ONIC bakal diuji oleh Team Liquid pada MPL ID Season 14 Week 1 Day 1. Selanjutnya, EVOS Glory akan melawan Dewa United Esports di pertandingan kedua. Berikut detail terkait jadwal MPL ID Season 14 Week 1:

Jumat, 9 Agustus 2024

  • Fnatic ONIC vs Team Liquid ID: pukul 15.15 WIB
  • EVOS Glory vs Dewa United Esports: pukul 18.15 WIB

Sabtu, 10 Agustus 2024

  • Team Liquid vs Bigetron Alpha: pukul 15.15 WIB
  • RRQ Hoshi vs EVOS Glory: pukul 18.15 WIB
  • Geek Fam vs Alter Ego: pukul 21.15 WIB

Minggu, 11 Agustus 2024

  • Rebeliion vs Fnatic ONIC: pukul 15.15 WIB
  • Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi: pukul 18.15 WIB
  • Dewa United vs Geek Fam: pukul 21.15 WIB

Itulah tadi penjelasan terkait jadwal MPL ID Season 14 Week 1, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Editor: Denada S Putri

Tag:  #jadwal #season #siapakah #raja #baru #mobile #legends #indonesia

KOMENTAR