Item Build Dyrroth Terbaik, Bisa Tembus Tank dan Kuat Tahan Serangan Mage
Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
15:24
19 Januari 2024

Item Build Dyrroth Terbaik, Bisa Tembus Tank dan Kuat Tahan Serangan Mage

Dyrroth menjadi hero Mobile Legends yang punya banyak penggemar. Tak dipungkiri, hero Fighter ini memang punya serangan yang sakit. Namun lebih optimal jika menemukan item build Dyrroth yang tepat.

Sebagai hero Fighter, pada umumnya Dyrroth digunakan sebagai EXP Lane. Sejak early game, hero Mobile Legends ini sudah siap ngegas. Dyrroth juga cukup cepat dalam leveling.

Namun, tahukah Anda jika Dyrroth sebagai hero Fighter bisa digunakan sebagai Jungler juga. Sosoknya tak kalah dengan hero Assassin lainnya di hutan.

Penggunaan Dyrroth sebagai Jungler sudah terbukti dalam berbagai kejuaraan esports Mobile Legends. Salah satunya adalah ONIC Kairi, Jungler terbaik saat ini punya item build Dyrroth yang cukup mematikan.

Bahkan item build Dyrroth ala ONIC Kairi ini bisa cukup ampuh untuk menembus pertahanan hero Tank. Kelebihan lainnya, adalah mobilitas yang lincah dari Dyrroth.

Tak hanya Tank, ONIC Kairi menggunakan item build Dyrroth ini saat melawan hero penghasil Magic Damage tinggi seperti Novaria dan Angela. 

Item Build Dyrroth ala ONIC Kairi

Pastinya bisa jadi rekomendasi yang bisa diterapkan bagi para pengguna Dyrroth. Berikut ini bagaimana item build Dyrroth ala ONIC Kairi.

1. Tough Boots

Tough Boots memberikan tambahan Movement Speed dan Magic Defense. Pasif unik Fortitude-nya dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow. 

Item Mobile Legends ini membantu Dyrroth bertahan dari serangan Magic Damage di early game.

2. War Axe

War Axe memberikan tambahan Physical Attack, HP, dan CD Reduction. Pasif unik Fighting Spirit-nya memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Attack Penetration. 

Item Mobile Legends ini meningkatkan damage Dyrroth secara signifikan. Menjadi item penting bagi damage sakit Dyrroth.

3. Athena Shield

Athena Shield memberikan tambahan HP, Magic Defense, dan HP Regen. Pasif unik Shield-nya memberikan pengurangan Magic Damage saat menerima Magic Damage. 

Item Mobile Legends ini sangat berguna sebagai item counter untuk Novaria. Karena akan mengurangi damage serangan Novaria kepada Dyrroth.

4. Radiant

Radiant memberikan tambahan HP, Magic Defense, dan HP Regen. Pasif unik Holy Blessing-nya memberikan pengurangan Magic Damage saat menerima Magic Damage. 

Item Mobile Legends ini juga memberikan efek Magic Damage Reduction secara berkala dengan level.

5. Antique Cuirass

Antique Cuirass memberikan tambahan HP, Physical Defense, dan HP Regen. Pasif unik Deter-nya mengurangi Physical Attack lawan saat diserang oleh skill. 

Item Mobile Legends ini membantu Dyrroth bertahan dari serangan Physical Damage. Berhadapan dengan Tank pun tak perlu khawatir.

6. Queen's Wing

Queen's Wing memberikan tambahan HP, CD Reduction, dan Spell Vamp. Pasif unik Spell Vamp-nya memberikan tambahan Spell Vamp signifikan saat HP di bawah 40%. 

Item Mobile Legends ini membantu Dyrroth bertahan dalam pertarungan yang panjang. Memastikan Dyrroth tetap bisa bertahan di late game.

Itulah build item Dyrroth ala ONIC Kairi yang terbukti OP. Tidak hanya untuk menembus Tank, juga untuk menghadapi hero Mobile Legends bertipe magic.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #item #build #dyrroth #terbaik #bisa #tembus #tank #kuat #tahan #serangan #mage

KOMENTAR