3 Hero Counter Granger Jungler, Tak Berdaya Lawan Tank Ini
Hero Granger di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:00
29 Juli 2024

3 Hero Counter Granger Jungler, Tak Berdaya Lawan Tank Ini

Lama absen dan jarang digunakan di rank maupun turnamen, Granger kini kembali dan mulai banyak digunakan mengisi role jungler.

Cukup menakutkan dengan deretan skill miliknya, pakai salah satu dari 3 hero counter Granger jungler berikut ini ketika bermain Mobile Legends.

Granger dikenal sebagai salah satu hero dengan mobilitas tinggi serta damage pedih berkat deretan senjata miliknya. Skill Rhapsody milik Granger membuatnya bisa menembakkan 6 peluru ke arah lawan dengan damage pedih.

Skill ultimate Death Sonata Granger membuatnya bisa melepas peluru ke arah lawan dan menumbangkannya dalam satu kali serangan.

Baca Juga: 4 Hero EXP Lane Terkuat di Mobile Legends Season 33, Win Rate-nya Gacor!

Merepotkan ketika mengisi role jungler, berikut 3 hero counter Granger jungler yang bisa kamu gunakan.

Hero counter Granger jungler

1. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Memiliki damage pedih, hero marksman seperti Granger cukup tidak berdaya jika berhadapan langsung dengan hero tank macam Khufra. Skill milik hero ini bisa menjawab serangan dari Granger yang memang gesit dan cepat.

Skill Tyrant Revenge milik Khufra membuatnya bisa menyerang Granger di waktu yang tepat. Selain itu Khufra bisa mengejar Granger yang berusaha kabur dengan Bouncing Ball miliknya.

Baca Juga: 3 Hero Counter Dyrroth Terbaik di Mobile Legends Juli 2024

2. Yu Zhong

Hero Yu Zhong di Mobile Legends. [Moonton]Hero Yu Zhong di Mobile Legends. [Moonton]

Counter Granger jungler selanjutnya adalah Yu Zhong. Hero ini dikenal sebagai penguasa high ground yang membuat Granger akan kewalahan dan tidak aman di segala posisi.

Untuk menghadapi Granger, Yu Zhong bisa berubah bentuk menjadi naga raksasa. Dalam bentuk ini, Yu Zhong dibekali anti CC yang membuatnya kebal serangan. Ia pun bisa memberi serangan dengan maksimal dalam kondisi ini.

3. Minsitthar

Hero Minsitthar di Mobile Legends. [Moonton]Hero Minsitthar di Mobile Legends. [Moonton]

Hero counter Granger jungler berikutnya adalah Minsitthar. Hero ini memiliki skill ultimate yang bisa menghentikan Granger yang mencoba menyerang dari segala arah.

Skill ultimate Minsitthar yaitu King's Calling membuatnya bisa menghentikan Granger untuk kemudian menyerangnya tanpa ampun dengan menggunakan Spear of Glory sebelum hero tersebut mengkaktifkan Rondo.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #hero #counter #granger #jungler #berdaya #lawan #tank

KOMENTAR