Cara Pakai Viggle AI Discord, Ubah Foto Jadi Video dengan Mudah!
Cara Pakai Viggle AI Discord, Ubah Foto Jadi Video dengan Mudah! (pexels)
19:08
26 Juli 2024

Cara Pakai Viggle AI Discord, Ubah Foto Jadi Video dengan Mudah!

Untuk Anda yang gemar bermain game, tentu aplikasi Discord sudah tidak asing di telinga Anda. Aplikasi ini dimanfaatkan untuk berkomunikasi satu dengan yang lain dalam panggilan suara, yang memiliki delay sangat kecil. Nah, sekarang Anda dapat menggunakan Viggle AI untuk menunjang pengalaman penggunaan. Cara pakai Viggle AI Discord dapat Anda cermati di sini.

Viggle sendiri adalah teknologi kecerdasan buatan yang dapat membantu pengguna Discord membuat video karakter 3D. Tools ini digunakan dengan menerapkan beberapa disiplin ilmu dan visual, sehingga dapat membuat sebuah karakter bergerak dengan cukup lentur.

Cara Pakai Viggle AI

Untuk menggunakannya sendiri Anda perlu mengakses layanan AI ini. Kini, Viggle AI dapat diakses pada tahap beta, dan perlu undangan khusus untuk menggunakannya. Anda dapat langsung masuk lewat laman https://viggle.ai atau langsung masuk ke laman https://discord.com/invite/viggle.

Jika disetujui, Anda dapat langsung menggunakan fitur yang ada di dalamnya dengan leluasa sambil mencoba-coba apa saja yang bisa membuat pengalaman menggunakan Discord semakin seru dan berkesan.

Baca Juga: Tutorial Cara Pakai Viggle AI di Discord dan Fitur yang Bisa Dimanfaatkan

Secara umum caranya adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke situs https://discord.com/invite/viggle
  • Bergabung pada server tersebut, dan masuk ke kanal #animate
  • Ketikkan #mix dalam kolom percakapan yang tersedia
  • Unggah foto dan video yang ingin diedit
  • Gunakan opsi yang ada untuk menambahkan detail atau meningkatkan kualitas animasi
  • Sesuaikan pengaturan dengan keinginan
  • Video akan diproses untuk menghasilkan animasi
  • Durasi proses bergantung pada kompleksitas video dan jumlah pengguna yang sedang mengantri
  • Setelah selesai, lakukan peninjauan pada hasil animasi yang muncul
  • Jika sudah sesuai, simpan video animasi yang dihasilkan

Canggihnya fitur AI seperti yang ditawarkan Viggle AI memang menggiurkan untuk membuat karya animasi yang lucu, seru, atau bahkan keren. Namun demikian penggunaan AI seperti ini sebaiknya dibarengi dengan pertimbangan matang agar jangan sampai disalahgunakan untuk kepentingan yang kurang bermanfaat.

Misalnya saja untuk membuat animasi yang tidak etis, animasi yang menghina orang lain, atau animasi yang dapat memicu kegaduhan di masyarakat. Tetap gunakan fitur yang tersedia dalam koridor hiburan dan kepentingan pribadi, agar suasana tetap kondusif dan tidak ada permasalahan yang muncul karena konten yang Anda buat.

Itu tadi sekilas tentang cara pakai Viggle AI Discord yang dapat disampaikan pada artikel singkat kali ini. Semoga menjadi artikel yang bermanfaat, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya semoga lancar dan berhasil baik!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Baca Juga: Kini Unggah Foto Berlatar Biru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dicap Oversharing oleh Netizen

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #cara #pakai #viggle #discord #ubah #foto #jadi #video #dengan #mudah

KOMENTAR