Tak Sampai 3 Jutaan, Segini Harga HUAWEI MatePad SE 11 di Indonesia
HUAWEI MatePad SE 11. (Huawei)
21:08
25 Juli 2024

Tak Sampai 3 Jutaan, Segini Harga HUAWEI MatePad SE 11 di Indonesia

Hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga, Huawei Indonesia resmi memboyong HUAWEI MatePad SE 11 ke Tanah Air. Perilisan perdana untuk perangkat ini dibuka dengan masa flash sale sejak 25 Juli 2024 hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

HUAWEI MatePad SE 11 membawa sejumlah fitur dan keunggulan yang dibutuhkan oleh keluarga guna kegiatan sehari-hari. Layar tablet ini dilengkapi sertifikasi Dual TÜV Rheinland Low Blue Light yang membuatnya aman bagi mata pengguna, termasuk anak-anak dalam memanfaatkan gadget untuk belajar dan berkarya sehari-hari.

"HUAWEI MatePad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang dibekali oleh teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung berbagai aktivitas harian dengan lebih produktif dan menyenangkan" ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Tablet keluarga HUAWEI MatePad SE 11 telah dibekali baterai berdaya 7.700 mAh, yang membuatnya tidak mudah kehabisan daya ketika digunakan dalam berbagai aktivitas.

Baca Juga: 4 Keunggulan HUAWEI FreeBuds 6i, Kualitas Audio Tinggi dengan Harga Sejutaan

Pelanggan sudah dapat membeli HUAWEI MatePad SE 11 seharga Rp2.799.000 dengan berbagai penawaran spesial selama periode first sale berupa gratis stylus HUAWEI M-Pen Lite beserta Flip Cover.

Tablet keluarga ini tersedia dengan harga Rp2,799,000, lengkap dengan berbagai aksesori tambahan gratis dan rangkaian benefit lainnya senilai total Rp 950 ribu, termasuk gratis stylus pen dan flip cover.

Selama masa flash sale, pengguna bisa mendapatkan HUAWEI MatePad SE 11 di Indonesia dengan berbagai voucher dan pemotongan harga yang memanjakan penggunanya.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #sampai #jutaan #segini #harga #huawei #matepad #indonesia

KOMENTAR