Hitung Penghasilan YouTube Thariq Halilintar, Dapat Lebih Banyak Subscriber Saat dengan Fuji daripada Aaliyah Massaid?
Fuji - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
13:24
21 Juli 2024

Hitung Penghasilan YouTube Thariq Halilintar, Dapat Lebih Banyak Subscriber Saat dengan Fuji daripada Aaliyah Massaid?

Channel YouTube Thariq Halilintar kini diramaikan dengan berbagai konten jelang pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Rutin membuat konten usai memutuskan menikah, segini penghasilan YouTube Thariq Halilintar yang capai ratusan juta dalam sebulan.

Di laman channel YouTube miliknya, Thariq Halilintar cukup rutin membuat berbagai konten video usai dirinya memutuskan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu.

Hingga hari ini, Minggu (21/7/2024), channel YouTube Thariq Halilintar mengantongi 5,89 juta subscribers dengan total 414 video sejak pertama kali membuat channel ini di tahun 2016 lalu.

Laman Social Blade menyebut jika Thariq Halilintar meraih angka subscribers tinggi di tahun 2022 lalu ketika dirinya menjalin hubungan dengan Fuji. Hanya dalam hitungan bulan, Thariq Halilintar meraih total 400.000 subscribers.

Baca Juga: Aura Zahwa Massaid Saat Hadiri Siraman Aaliyah Dibilang Ngalahin Manten: Cakep Banget

Hitung penghasilan YouTube Thariq Halilintar. (Social Blade)Hitung penghasilan YouTube Thariq Halilintar. (Social Blade)

Ketika menjalin hubungan dengan Fuji, keduanya diketahui kerap membuat berbagai konten YouTube dengan jumlah penonton yang cukup tinggi di channel masing-masing. Di beberapa tahun berikutnya, angka subscriber Thariq terlihat menurun dan tidak ada peningkatan.

Setelah putus dari Fuji, Thariq Halilintar kemudian menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid di tahun 2024 ini. Laman Social Blade menunjukan bahwa Thariq Halilintar tidak meraih angka subscriber yang tinggi dan justru stabil dengan angka peningkatan subscriber 10.000 tiap bulannya.

Menghitung penghasilan YouTube Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar ini berhasil mengantongi 3.300 dolar AS hingga 52.100 dolar AS dalam satu bulan atau setara dengan Rp 53 jutaan hingga Rp 844 jutaan.

Hitung penghasilan YouTube Thariq Halilintar. (Social Blade)Hitung penghasilan YouTube Thariq Halilintar. (Social Blade)

Dalam satu tahun, Thariq Halilintar bisa meraih angka 39.000 dolar AS hingga 625.800 dolar AS atau setara Rp 632 jutaan hingga Rp 10 miliar hanya dari YouTube.

Itu tadi ulasan hitung penghasilan YouTube Thariq Halilintar. Dibandingkan dengan momen saat dirinya menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar justru meraih angka subscriber tinggi ketika bersama dengan sang mantan kekasih, Fuji.

Baca Juga: Full Senyum Saat Siraman, Aaliyah Massaid Jadi Omongan: Enggak Ada Haru-harunya

Editor: Denada S Putri

Tag:  #hitung #penghasilan #youtube #thariq #halilintar #dapat #lebih #banyak #subscriber #saat #dengan #fuji #daripada #aaliyah #massaid

KOMENTAR