Redmi K70 Ultra Champion Edition, Ponsel Bertema Balap dengan Desain Lamborghini
Redmi K70 Pro Champion - Lamborghini Limited Edition. [Giztop]
17:48
18 Juli 2024

Redmi K70 Ultra Champion Edition, Ponsel Bertema Balap dengan Desain Lamborghini

Xiaomi akan merilis Redmi K70 Ultra pada 19 Juli 2024 dan menjelang peluncurannya, perusahaan kini mengungkap versi edisi terbatas yang diberi nama Redmi K70 Ultra Champion Edition.

HP ini memiliki desain dari K70 Pro Champion Edition sebelumnya dan menampilkan logo supercar Lamborghini Essenza SCV12 berbentuk Y di samping logo SQUADRA CORSE. Varian ini akan tersedia dalam varian warna hijau dan kuning.

Ini bukanlah hal baru karena fokus Champion Edition adalah murni estetika, menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk memiliki ponsel dengan desain yang mengingatkan pada dunia balap.

Xiaomi belum membeberkan spesifikasi perangkat Champion Edition ini, namun kemungkinan besar perangkat keras intinya akan serupa dengan varian standar.

Baca Juga: HyperOS Halus Tapi Boros Baterai? Begini Cara Menonaktifkan Animasi di Xiaomi

Redmi K70 Pro Champion - Lamborghini Limited Edition. [Gizmochina]Redmi K70 Pro Champion - Lamborghini Limited Edition. [Gizmochina]

Redmi K70 Ultra sendiri ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 9300+, mendukung layar OLED beresolusi 1,5K dengan refresh rate 144Hz.

Sistem kameranya dilengkapi sensor utama Sony IMX906 50MP, kemungkinan disertai dengan sensor ultra lebar 8MP dan sensor makro 2MP.

Selain itu, K70 Ultra adalah ponsel Redmi pertama yang menggunakan algoritma pencitraan AISP yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi. Ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan.

Selain itu, ponsel ini akan memiliki chip Surge P2 untuk pengisian cepat, G1 untuk manajemen daya, dan chip D1 untuk pemrosesan tampilan independen. Menariknya, semua itu adalah SoC internal yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi.

Untuk menunjang penggunaan, Redmi K70 Ultra mengemas baterai 5500mAh dengan dukungan fast charging 120W untuk isi ulang daya cepat.

Baca Juga: Kisah di Balik Layar Xiaomi Mix Flip: Perjalanan Panjang Menuju Desain Sempurna

Dalam situs Giztop, varian Redmi K70 Pro Champion Version dibanderol dengan harga 899 dolar atau sekitar Rp 14,5 juta.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #redmi #ultra #champion #edition #ponsel #bertema #balap #dengan #desain #lamborghini

KOMENTAR