Link Download Viggle AI dan Cara Pakai Aplikasi Viral Bagi Pengguna Discord
Ilustrasi download viggle ai dan cara pakai (ist)
07:48
18 Juli 2024

Link Download Viggle AI dan Cara Pakai Aplikasi Viral Bagi Pengguna Discord

Apa itu Viggle AI dan bagaimana cara pakainya? Teknologi kecerdasan buatan (AI) memang tengah berkembang sangat pesat saat ini. Salah satu contohnya adalah Viggle AI yang belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. 

Bagi kamu yang belum tahu, Viggle AI merupakan sebuah alat pembuat video bertenaga AI yang menghadirkan kemampuan karakter animasi yang realistis di ujung jari pengguna. Untuk bisa memanfaatkannya dengan maksimal, tentunya kamu perlu mengetahui cara download Viggle AI dan cara pakainya. Simak terus ulasan di bawah ini sampai akhir, ya! 

Viggle AI yang Sedang Populer

Viggle AI dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI yang memungkinkan kamu untuk menganimasikan gambar diam atau karakter dengan mudah. Dengan berbagai pilihan petunjuk gerakan atau perintah khusus yang disediakan oleh Viggle AI, maka kamu bisa menciptakan animasi yang menarik dan menghidupkan karakter dalam video dengan cepat dan efisien.

Baca Juga: Gojek Ungkap Berbagai Perlindungan untuk Driver, Ada Edukasi hingga Teknologi

Ada beberapa fitur utama yang tersedia di Viggle AI untuk kamu gunakan. Di antaranya adalah Viggle AI menawarkan sebuah platform dengan antarmuka yang intuitif, sehingga memudahkan siapapun untuk menggunakannya, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman luas dalam bidang animasi. Dengan antarmuka yang ramah pengguna, tentunya kamu bisa dengan cepat mempelajari cara menggunakan alat ini untuk membuat video animasi yang menarik. 

Dengan Viggle AI, kamu juga memiliki kontrol yang sangat presisi atas pergerakan karakter dalam videomu. Kamu pun dapat dengan mudah mengatur gerakan karakter dengan tingkat realisme yang tinggi sehingga memberikan sentuhan profesional pada setiap video yang kamu buat.

Menariknya lagi, Viggle AI menyediakan fitur integrasi dengan Discord, sehingga memungkinkan kamu untuk berkolaborasi dengan rekan-rekan dan berbagi karya-karyamu dengan mudah. Sangat menarik, bukan? 

Download Viggle AI dan Cara Pakai

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Viggle AI bisa tersambung dengan aplikasi Discord, sehingga memudahkan kamu sebagai pengguna untuk membuat video animasi. 

Baca Juga: 3 Film Animasi Sarat Makna, Pas Buat Temani Quality Time Bareng Anak!

Lantas, bagaimana cara download Viggle AI dan cara pakainya?

Meskipun langkah-langkah menggunakan Viggle AI bisa saja bervariasi, tapi berikut ini adalah rangkuman umum tentang cara menggunakan Viggle AI melalui Discord:

1. Daftar dan Bergabung dengan Aplikasi Discord

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar dan bergabung pada aplikasi Discord. Silakan klik tautan ini untuk bergabung https://discord.com/invite/viggle 

2. Pilih Channel Animate

Setelah berhasil bergabung, selanjutnya kamu bisa memilih channel Animate. Ada banyak sekali chanel yang bisa dipilih, namun untuk pemula sebaiknya kamu pilih channel Animate.

3. Unggah Gambar atau Karakter

Setelah itu, mulailah dengan mengunggah gambar diam atau model 3D dari karakter yang ingin kamu animasikan, yaitu dengan mengetik #mix di bagian percakapan channel Animate dan unggah foto.

4. Pilih Detail Tambahan

Kemudian, pilihlah dari berbagai gerakan yang telah ditentukan sebelumnya atau buat perintah animasi khusus sesuai kebutuhanmu.

3. AI Menghasilkan Video

Maka, sistem kecerdasan buatan Viggle AI akan menggunakan gambar atau model yang kamu berikan untuk membuat video yang menampilkan karakter animasi yang kamu inginkan.

4. Sempurnakan dan Ekspor

Selanjutnya, kamu perlu melakukan penyesuaian terakhir jika diperlukan, lalu ekspor video hasil karya AI-mu.

Itulah informasi singkat seputar download Viggle AI dan cara pakainya yang menarik untuk disimak. Cukup mudah, bukan? Selamat mencoba!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #link #download #viggle #cara #pakai #aplikasi #viral #bagi #pengguna #discord

KOMENTAR