Xiaomi Siap Rilis 2 HP Baru di Pertengahan Juli 2024, Ada HP Layar Lipat!
Gambar detail Xiaomi MIX Fold 4. [Xiaomitime]
15:00
17 Juli 2024

Xiaomi Siap Rilis 2 HP Baru di Pertengahan Juli 2024, Ada HP Layar Lipat!

Vendor HP asal China, Xiaomi di bulan Juli 2024 ini cukup produktif. Pasalnya, vendor HP tersebut dilaporkan tengah bersiap merilis 2 HP baru pada 19 Juli 2024 mendatang.

Dalam event khusus tersebut, Xiaomi disebut-sebut akan memperkenalkan HP layar lipatnya yaitu Xiaomi Mix Fold 4 dan Redmi K70 Ultra. Perilian perangkat ini semakin dekat usai Xiaomi mengunggah video teaser pendek untuk kedua HP anyarnya.

Dilansir dari Gizchina, Xiaomi Mix Fold 4 hadir dengan desain yang lebih ramping. Perangkat tersebut membawa ukuran 9.47 inci dan berat 226gram. Ukuran ini lebih ringan jika dibandingkan dengan pesaingnya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6.

Xiaomi Mix Fold 4 juga dipercaya membawa 4 sensor kamera yang mendapat dukungan dari Leica. Lebih lanjut, perangkat ini juga didukung sensor telefoto yang ciamik.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Xiaomi RAM 12 GB, Terbaik Juli 2024

Di sisi lain, Xiaomi juga akan memperkenalkan Redmi K70 Ultra dalam event yang sama. Perangkat ini akan mengisi kategori HP premium Xiaomi dan tergabung dalam keluarga Redmi K70 Series.

Redmi K70 Ultra dipercaya menggunakan chipset Dimensity 9300 Plus dari MediaTek. Chipset ini dipercaya memiliki performa kencang yang membuat perangkat tersebut semakin superior di kelasnya.

Mengenai spesifikasi, belum banyak yang terungkap terkait Xiaomi Mix Fold 4 dan Redmi K70 Ultra. Perlu menanti hingga perangkat ini diperkenalkan dan dirilis secara resmi nantinya.

Menurut lembar poster yang beredar, Xiaomi Mix Fold 4 dan Redmi K70 Ultra baru akan dirilis pada 19 Juli 2024 mendatang di China pada pukul 19.00 waktu setempat. Belum banyak bocoran terkait harga dan spesifikasi kedua perangkat ini, namun kedatangannya sudah sangat dinantikan.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6 vs Samsung Galaxy Z Flip5

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #xiaomi #siap #rilis #baru #pertengahan #juli #2024 #layar #lipat

KOMENTAR