Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Flip di Geekbench: Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12GB
Xiaomi Mix Fold 2, yang diluncurkan Jumat (12/8/2022) disebut sebagai ponsel lipat tertipis di dunia. [Dok Xiaomi]
11:32
16 Juli 2024

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Flip di Geekbench: Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12GB

Sesuai laporan beberapa waktu yang lalu, Xiaomi dijadwalkan akan segera meluncurkan HP layar lipat berbentuk flip dari keluarganya yaitu Xiaomi Mix Flip. Sebelum akhirnya rilis, perangkat ini melewati pengujian di laman Geekbench.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi Mix Flip dan Xiaomi Mix Fold 4 juga sudah muncul di daftar NCC yang kemudian mengungkap sejumlah detail perangkat tersebut jelang perilisan. Rumor sebelumnya menyebut bahwa Xiaomi Mix Flip akan dirilis bersama dengan Xiaomi Mix Fold 4 di China.

Dilansir dari GSM Arena, kemunculannya di laman Geekbench mengungkap bahwa Xiaomi Mix Flip dengan nomor model 2405CPX3DC ini nantinya membawa chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Berdasarkan lembar pengujian tersebut, Xiaomi Mix Flip menerima poin 2087 untuk single core dan 6282 untuk pengujian multi core. Daftar tersebut turun mengungkap RAM 12 GB dan sistem operasi Android 14 yang akan digunakan oleh perangkat ini.

Baca Juga: Saingi Samsung, Xiaomi Mix Fold 4 Bakal Bawa Tampilan Super Tipis?

Di sisi lain, laman NCC menyebut bahwa Xiaomi Mix Flip akan hadir dengan baterai dual-cell dengan kapasitas 4.740 mAh yang sudah mendukung pengisian daya 67W.

Gambar-gambar Xiaomi Mix Flip yang beredar belum lama ini mengungkap bahwa perangkat tersebut akan membawa pengaturan kamera ganda. Sensor utamanya adalah kamera 50 MP dengan sensor 1/1,55 inch dan OIS.

Sudah melewati masa pengujian di Geekbench, belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis Xiaomi Mix Flip bersama dengan Xiaomi Mix Fold 4 nantinya.

Secara nama, Xiaomi Mix Flip dan Xiaomi Mix Fold 4 dipastikan akan menjadi HP layar lipat dari keluarga Xiaomi. Sayangnya, belum diungkap detail spesifikasi dan harga kedua perangkat tersebut jelang perilisannya.

Baca Juga: Bawa RTX 4060, Laptop Gaming Redmi G Pro 2024 Dibanderol Miring

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #bocoran #spesifikasi #xiaomi #flip #geekbench #snapdragon #12gb

KOMENTAR