Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim Janjikan Layar Lega, Mirip Vivo?
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold 5 yang resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (27/7/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
20:56
8 Juli 2024

Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim Janjikan Layar Lega, Mirip Vivo?

Samsung sebelumnya dipercaya akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 6 versi tipis yang nantinya diberi nama Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim. Detail informasi yang beredar menyebut bahwa perangkat ini akan meluncur dengan layar yang lebih besar.

Laporan mengenai layar Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim yang lebih lega ini datang dari media asal Korea Selatan, The Elec. Perangkat ini dipercaya membawa layar utama dan cover screen lega jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Dalam informasi tersebut, Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim akan menggunakan layar berukuran 8 inch. Sedangkan cover screen perangkat ini membawa ukuran 6,5 inci.

Di sisi lain, Samsung Galaxy Z Fold 6 yang meluncur beberapa waktu mendatang disebut-sebut hanya membawa layar 7,6 inci dan cover screen berukuran 6,2 atau 6,3 inci.

Baca Juga: Meluncur Awal Juli 2024 Ini, Samsung Galaxy Buds 3 Pastikan Bawa Tampilan Baru

Jika melihat ukuran dari rumor yang beredar ini, Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim nampak mirip dengan pesaingnya, Vivo X Fold 3 Pro yang juga membawa layar berukuran 8,03 inci serta cover screen 6,53 inci.

Masih rumor, jika Samsung membawa layar berukuran 8 inci di Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim maka ini merupakan kali pertama vendor HP tersebut mencoba teknologi ini.

Berbeda dari varian biasanya, Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim nantinya justru tidak menggunakan stylus S Pen. Di sisi lain, perangkat ini membawa spesifikasi yang jauh lebih tinggi daripada Samsung Galaxy Z Fold 6.

Sudah banyak bocoran yang beredar, Samsung dipercaya sudah mempersiapkan waktu perilisan Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim. Sayangnya, perlu menanti hingga ada pengumuman resmi nantinya.

Baca Juga: Waduh, HP Lipat Xiaomi Pesaing Samsung Galaxy Z Fold 6 Tak Akan Masuk Indonesia?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #samsung #galaxy #fold #slim #janjikan #layar #lega #mirip #vivo

KOMENTAR