Apa Arti Cut Off? Diungkit Fans Fuji Usai Azizah Salsha Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid
Potret Kedekatan Fuji dan Azizah Salsha. (Dok. Instagram)
16:56
7 Juli 2024

Apa Arti Cut Off? Diungkit Fans Fuji Usai Azizah Salsha Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Istilah cut off kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial usai fans Fuji geram karena Azizah Salsha menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid. Ramai di media sosial, apa arti cut off?

Sebelumnya, melalui laman Instagram miliknya, Azizah Salsha mengunggah foto seragam bridesmaid Aaliyah Massaid yang akan segera menikah dengan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

Unggahan Azizah Salsha ini langsung menjadi sorotan banyak pihak hingga komentar sindiran netizen. Pasalnya, selama ini istri Pratama Arhan tersebut dikenal sebagai sahabat Fuji.

Dalam momen pernikahan Azizah Salsha di Jepang, Fuji termasuk sahabat yang ikut berangkat ke negara tersebut dan berpartisipasi dalam momen spesial selebgram tersebut.

Baca Juga: Bocorkan Pernikahan Thariq Halilintar, Sosok Ini Umumkan Daftar Bridesmaid Aaliyah Massaid

Netizen dan beberapa fans Fuji menyayangkan keputusan Azizah Salsha ini hingga menuliskan komentar pedas terkait hal tersebut. Banyak yang justru meminta Fuji untuk melakukan cut off kepada Azizah karena dirasa telah mengkhianatinya.

"Si gak pandai jaga hatinya temen sendiri, gue jadi Fuji gue cut off" tulis salah satu netizen.

"Azizah, lu kan terkenal gara-gara Fuji, masa sekarang lu tega sama Fuji. Malah jadi bridesmaid-nya si Mayang" balas netizen.

"Udah rebut Thariq, rebut Zize lagi lu Aaliyah" komentar akun lainnya.

Apa arti cut off?

Baca Juga: Fuji Ngaku Tengah Jatuh Cinta Meski Baru 2 Bulan Kenal, Netizen Malah Singgung Gelar Haji Thariq Halilintar

Cut off menjadi bahasa gaul yang belakangan cukup banyak digunakan di media sosial. Istilah ini berasal dari bahasa Inggris dengan arti 'pemutusan hubungan'. Istilah tersebut biasanya dipakai dalam persahabatan antara dua orang.

Cut off viral usai dibuat dalam beberapa konten di TikTok. Keputusan cut off diambil ketika seseorang merasa jika hubungan yang ia jalani mulai tidak sehat dan tidak bisa dilanjutkan lebih lama.

Usai Azizah Salsha viral karena menerima undangan menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid, beberapa fans Fuji lalu memberi saran agar dirinya melakukan cut off ke istri Pratama Arhan ini.

Ramai di kolom komentar media sosial dan dikaitkan dengan hubungan Aaliyah Massaid dan Azizah Salsha serta Fuj, itu tadi penjelasan mengenai apa arti cut off.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #arti #diungkit #fans #fuji #usai #azizah #salsha #jadi #bridesmaid #aaliyah #massaid

KOMENTAR