Apa Arti Playing Victim? Jadi Viral Gegara Curhatan Thariq Halilintar Soal Fuji
Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)
14:24
6 Juli 2024

Apa Arti Playing Victim? Jadi Viral Gegara Curhatan Thariq Halilintar Soal Fuji

Curhatan Thariq Halilintar soal sang mantan kekasih, Fuji ramai menjadi perbincangan di media sosial. Netizen lalu menuding Thariq Halilintar melakukan playing victim selama menjalani hubungan dengan Fuji. Viral dalam waktu singkat, apa arti playing victim?

Dalam video terbaru yang diunggah di channel Denny Sumargo, Thariq Halilintar blak-blakan mengungkap jalinan asmaranya dengan dua gadis yaitu Fuji serta Aaliyah Massaid.

Terkait hubungan asmaranya sebelumnya, Thariq Halilintar mengaku jika dirinya justu merasa jauh dari Tuhan. Hidupnya pun kehilangan arah ketika masih menjalani hubungan di masa lalu.

Tidak menyebutkan secara jelas, pernyataan Thariq Halilintar ini membuat banyak netizen justru mencurigai hubungan sebelumnya antara dirinya dan Fuji.

Baca Juga: Krisdayanti Curhat Diintervensi Saat Bicara di Hadapan Publik

Salah satu netizen dengan akun @kabarheboh13 menyebut jika Thariq Halilintar adalah sosok yang melakukan playing victim. Netizen ini lalu mengasihani Fuji yang dikenal sebagai mantan kekasih Thoriq.

"Playing victim gak sih Thoriq ini?" tulis keterangan di video tersebut.

Apa arti playing victim?

Usai video pengakuan Thariq Halilintar ini menjadi viral, istilah 'playing victim' lalu ikut viral. Banyak yang menyebut Thoriq adalah tipe pria playing victim dengan hubungannya sebelumnya.

Playing victim jika diartikan adalah seseorang yang terus merasa sebagai korban dalam berbagai kondisi maupun hubungan. Orang yang diduga melakukan playing victim ini dirasa sering menyalahkan orang lain atas apa yang dialami.

Baca Juga: Thariq Halilintar Tegaskan Lebih Bucin ke Aaliyah Massaid Ketimbang Fuji, Begini Katanya

Psychology Today menyebut bahwa playing victim adalah pola perilaku saat seeorang melihat diri sebagai korban atas tindakan orang lain. Orang dengan sikap ini kerap mampu melakukan manipulasi yang membingungkan.

Istilah 'playing victim' ramai di media sosial dan kerap dikaitkan dengan berbagai kondisi serta situasi. Istilah ini pada umumnya terkait dengan hubungan intens antara pasangan pria dan wanita.

Menjadi perbincangan hangat di media sosial, itu tadi penjelasan lengkap mengenai apa arti playing victim yang selama ini dikaitkan dengan Thariq Halilintar usai curhatan panjang mengenai Fuji viral di media sosial.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #arti #playing #victim #jadi #viral #gegara #curhatan #thariq #halilintar #soal #fuji

KOMENTAR