Dengarkan Keinginan Pengguna, POCO Konsisten Sediakan Charger dalam Kotak Penjualan
Poco M6 4G. [Poco Global]
16:00
5 Juli 2024

Dengarkan Keinginan Pengguna, POCO Konsisten Sediakan Charger dalam Kotak Penjualan

POCO menjadi salah satu brand HP yang konsisten merilis perangkat dengan charger yang disediakan di dalam kotak penjualan. Hal ini membuat vendor HP tersebut berbeda dari lainnya yang mulai menghilangkan charger dalam kotak.

Terkait hal ini, Product PR Manager POCO Indonesia, Abee Hakiim menyebut bahwa vendor HP tersebut selalu mengutamakan keinginan pengguna.

Hal tersebut yang membuat POCO terus berkomitmen untuk merilis perangkat dengan menyertakan charger di dalam kotak penjualannya.

"Memang ini adalah keinginan pengguna. Selalu ingin meminta charger ada di setiap penjualan POCO," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga: 6 HP POCO Dapat Update HyperOS Juni 2024, Ponsel Premium Lawas Termasuk

Abee Hakiim menyebut bahwa POCO Indonesia sempat meluncurkan seri pertama yang tidak disertakan dengan charger. Sayangnya, hal ini mendapat respon dan kritik pedas dari pengguna gadget di Tanah Air.

Perangkat tersebut adalah POCO M5s yang dirilis pada tahun 2022 lalu. Saat itu, POCO tidak menyediakan kepala charger pada kotak penjualan perangkat.

"Kita dulu ada seri yang tidak memasukkan charger, cukup keras responnya. Jadinya, produk-produk yang kami hadirkan tetap menyediakan charger dalam box" jelasnya lebih lanjut.

Usai menerima kritik pedas dari penggemar gadget di Tanah Air, POCO Indonesia kini melakukan perubahan dan komitmen untuk selalu menyertakan charger di dalam kotak penjualan.

Hal ini terlihat dalam perilisan perdana tiga produk terbarunya yaitu POCO M6, POCO F6 serta POCO Pad pada Kamis (4/7/2024). POCO masih menyediakan charger dalam kotak penjualan perangkatnya.

Baca Juga: Poco F6 Masuk Indonesia 4 Juli, Intip Spesifikasinya

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #dengarkan #keinginan #pengguna #poco #konsisten #sediakan #charger #dalam #kotak #penjualan

KOMENTAR