Cara Nonton Clash of Champions 2024, Viral Karena Bertabur Mahasiswa Terbaik Indonesia
Clash of Champions 2024. (Ruangguru)
13:08
2 Juli 2024

Cara Nonton Clash of Champions 2024, Viral Karena Bertabur Mahasiswa Terbaik Indonesia

Program Clash of Champions 2024 yang digelar oleh Ruangguru menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bertabur mahasiswa pintar di Indonesia, begini cara nonton Clash of Champions 2024.

Clash of Champions 2024 menjadi ajang berkumpulnya mahasiswa-mahasiswa terbaik dari perguruan tinggi yang ada di Indonesia maupun dunia. Deretan mahasiswa ini nantinya akan bersaing dalam kompetisi seru untuk menguji kepintaran.

Program ini rupanya merupakan reality show yang diadaptasi langsung dari University War yang sebelumnya tayang di Korea Selatan. Clash of Champions 2024 mempertemukan total 40 mahasiswa dalam 5 batch.

Clash of Champions 2024 pertama kali tayang pada 29 Juni 2024 lalu. Deretan mahasiswa yang berpartisipasi dalam program ini telah diumumkan secara resmi sejak 15 Juni 2024 hingga 19 Juni 2024 lalu di laman resmi Ruangguru.

Baca Juga: Polisi Bantah Tutup Kasus Mahasiswa UI Akseyna: 9 Tahun Berlalu, Jejak Pembunuhnya Masih Gelap!

Para mahasiswa nantinya akan bertarung dalam berbagai sesi guna merebutkan posisi pertama. Di akhir, akan ada satu pemenang yang sukses mengalahkan mahasiswa-mahasiswa pintar lainnya.

Program ini bisa disaksikan langsung di laman resmi Ruangguru secara gratis atau laman YouTube resminya. Setiap episode dari Clash of Champions 2024 akan tayang pada pukul 18.30 WIB. Untuk menyaksikan program ini, begini cara nonton Clash of Champions 2024.

Cara nonton Clash of Champions 2024

  1. Masuk ke 'Browser' masing-masing
  2. Buka laman resmi Ruangguru di https://www.ruangguru.com/event/clash-of-champions
  3. Di laman ini, kamu bisa menyaksikan tiap episode yang sudah resmi diunggah
  4. Nantikan setiap episode pada pukul 18.30 WIB

Menyajikan kompetisi yang seru antara mahasiswa pintar di Indonesia, itu tadi cara nonton Clash of Champions 2024. Selain di situs resmi, kamu bisa menyaksikan program ini di laman resmi YouTube Ruangguru.

Baca Juga: Jadi Ruang Mahasiswa Adu Kreatifitas, The Gade Creative Lounge by Pegadaian Hadir di Universitas Jenderal Soedirman

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #nonton #clash #champions #2024 #viral #karena #bertabur #mahasiswa #terbaik #indonesia

KOMENTAR