Panduan Memakai Alice di Mobile Legends, Hero Mage dengan Pertahanan Tebal
Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:08
30 Juni 2024

Panduan Memakai Alice di Mobile Legends, Hero Mage dengan Pertahanan Tebal

Alice adalah hero Mobile Legends dengan sebutan Queen of Blood yang memiliki perpaduan unik antara daya tahan, pengendalian massa, dan kerusakan sihir. Sosok Alice juga tidak boleh diremehkan sebagai salah satu hero Mage yang mematikan di Mobile Legends.

Keahlian hero Mage ini berkisar pada sifat vampirnya, yang memungkinkannya untuk memiliki regenerasi HP yang tinggi dan daya tahan yang kuat di Mobile Legends.

Hero Mobile Legends ini juga dapat menyerap kekuatan musuh yang terjatuh, meningkatkan efisiensi farming dan memungkinkannya menjadi pilihan yang fleksibel dalam permainan. Namun, Alice sebaiknya dimainkan dengan benar.

Meskipun dia dapat mendatangkan malapetaka di semua tahapan permainan, dia paling efektif dalam menghasilkan kerusakan di akhir permainan ketika keberlanjutannya mencapai puncaknya.

Baca Juga: 5 Hero Counter Helcurt Terbaik di Mobile Legends, Lumpuhkan Assassin Ini

Berikut panduan memakai Alice sebagai hero Mage yang mematikan di Mobile Legends yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

Panduan Skill Alice di Mobile Legends

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Passive – Blood Ancestry

Alice memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya memulihkan persentase Max Mana per detiknya saat bertarung melawan hero musuh. Selain itu, setiap kali Alice naik level, Movement Speed dan Regenerasi HP miliknya juga meningkat.

Keahlian ini menjadikan Alice sebagai hero core yang kuat. Dia dapat menyerap bola darah dari minion yang jatuh, yang menambah poin kesehatan dan kekuatan sihirnya. Keuntungan ini berlaku terutama di awal permainan, sehingga dia memiliki lebih banyak waktu aktif, baik saat dimainkan di jalur atau dalam peran jungle.

Baca Juga: 3 Core Item Terbaik untuk Karrie di Mobile Legends, OP Hancurkan Lawan

2. First skill – Flowing Blood

Kemampuan utama Alice adalah melemparkan bola energi darah ke arah target, memberikan Magic Damage kepada lawan yang dilewatinya. Selain itu, dia dapat menggunakan kembali kemampuan ini untuk segera berteleportasi ke lokasi bola darah.

Kemampuan ini sangat berguna karena memungkinkan Alice untuk mengaktifkan dan melepaskan diri dengan cepat. Dia dapat memilih untuk berteleportasi ke bola darah dalam sekejap, yang membedakannya dari mage lain yang seringkali kurang memiliki keterampilan mobilitas.

3. Second skill – Blood Awe

Kemampuan kedua Alice adalah memberikan Magic Damage kepada musuh di dekatnya, ditambah persentase dari Max HP target. Selain itu, dia membuat mereka tidak bisa bergerak dalam durasi yang cepat. Setelah efek immobilize berakhir, target akan terkena efek slow selama beberapa detik.

Kemampuan ini bekerja secara sinergis dengan Flowing Blood. Setelah mengeluarkan skill pertamamu, teleport ke tengah pertarungan dan aktifkan Blood Awe untuk mengendalikan kerumunan dengan cepat.

Lebih dari sekadar mantra crowd control yang lembut, ini juga merupakan lapisan Magic Damage lain yang dapat membantu mempercepat farming.

4. Ultimate – Blood Ode

Ultimatenya adalah memasuki kondisi menguras darah, di mana dia mengonsumsi Mana sambil memberikan Magic Damage kepada musuh di dekatnya setiap beberapa detik. Selain itu, dia juga memulihkan HP setiap kali memberikan damage pada hero musuh.

Selama pertempuran melawan musuh non-Minion, cooldown dari kemampuan Flowing Blood dan Blood Awe berkurang. Kemampuan ini sangat berguna dalam pertarungan tim, di mana Alice dapat mempertahankan dirinya sendiri sambil mendatangkan malapetaka pada musuhnya.

Pastikan untuk mengaktifkan kemampuan ini setelah terlibat dengan Flowing Blood dan gunakan Blood Awe untuk mengendalikan kerumunan dan mengenai banyak musuh.  

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #panduan #memakai #alice #mobile #legends #hero #mage #dengan #pertahanan #tebal

KOMENTAR