Cupid Meter Itu Apa? Situs Viral Buat Cek Khodam hingga Kecocokan Jodoh
Cupid Meter Itu Apa? Situs Viral Buat Cek Khodam hingga Kecocokan Jodoh (cupid-meter.vercel.app)
14:48
29 Juni 2024

Cupid Meter Itu Apa? Situs Viral Buat Cek Khodam hingga Kecocokan Jodoh

Selain cek khodam gratis, sosial media juga dihebohkan dengan aplikasi Cupid Meter. Di TikTok, ramai permainan Cupid Meter yang dilakukan para content creator saat melakukan live. Tak heran, banyak yang jadi penasaran, Cupid Meter itu apa?

Secara umum, konsep aplikasi Cupid Meter ini hampir mirip dengan fitur cek khodam yang sudah lebih dulu viral. Lalu, bagaimana cara cek khodam melalui aplikasi Cupid Meter ini?

Cupid Meter Itu Apa?

Cupid Meter adalah sebuah aplikasi berbasis website yang bisa digunakan untuk mengecek tingkat kecocokan pasangan. Situs ini memiliki fitur untuk mengetahui apakah kalian termasuk pasangan yang harmonis atau tidak. Hanya dengan mengetik nama di Cupid Meter, kalian bisa cek jodoh.

Baca Juga: Link Cek Jodoh Cupid Meter, Cukup Pakai Nama Ketahui Tingkat Keharmonisan Hubunganmu

Setiap pengguna hanya perlu menuliskan nama pasangan yang ingin dicek. Lalu nantinya, aplikasi akan menampilkan seberapa tingkat kecocokan dalam bentuk persentase.

Meskipun hasilnya diketahui tidak akurat, namun nyatanya hingga kini tetap banyak warganet yang penasaran. Hal itu terlihat dari jumlah penonton pada saat content creator melakukan live sambil menawarkan jasa cek Cupid Meter di TikTok.

Selain itu, Cupid Meter juga memiliki fitur yang dapat dipakai untuk cek khodam secara online dan gratis. Khodam adalah sosok yang dipercaya menjadi penjaga metafisik dalam diri seseorang.

Namun dalam Cupid Meter, cek khodam hanya bersifat hiburan semata. Pasalnya, jawaban yang keluar dari cek khodam itu lucu dan menggelitik.  

Ilustrasi cek khodam cupid meter (Varcel App)Ilustrasi cek khodam cupid meter (Varcel App)

Bagaimana Cara Main Cupid Meter?

Baca Juga: 3 Cara Cek Khodam Gratis Terbaru, Mudah Cuma Bermodal Nama

Perlu dipahami bahwa aplikasi Cupid Meter yang viral di media sosial ini hanyalah sebuah permainan belaka. Hasil yang ditampilkan tidak bisa dijadikan sebagai patokan yang pasti. Tes ini hanyalah untuk seru-seruan saja bukan sebagai patokan satu-satunya kecocokan pasangan.

Aplikasi Cupid Meter ini memang tengah menjadi viral di media sosial, karena netizen yang menggunakannya langsung membagikan hasilnya ke X atau TikTok.

Nah, berikut ini adalah link tes Cupid Meter yang masih bisa Anda gunakan: https://cupid-meter.vercel.app/ . Link ini bisa dibuka lewat desktop maupun HP.

Untuk bisa mengikuti permainan yang viral di media sosial ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah bermain Cupid Meter berikut:

  • Pertama, silakan buka link tes cupid meter dengan alamat https://cupid-meter.vercel.app/  di desktop atau HP.
  • Setelah terbuka, langsung saja isikan nama Anda dan nama pasangan dalam kolom yang disediakan.
  • Lalu, Anda harus klik tombol check dan tunggu prosesnya berlangsung.
  • Maka akan ditampilkan hasil tes Cupid Meter dalam persentase dan keterangan kecocokan pasangan tersebut dalam hubungan asmara.
  • Setelah itu, Anda bisa membagikan hasilnya ke media sosial.

Itulah informasi singkat seputar Cupid Meter yang saat ini tengah viral di media sosial, lengkap dengan bagaimana cara mainnya. Selamat mencoba!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #cupid #meter #situs #viral #buat #khodam #hingga #kecocokan #jodoh

KOMENTAR