Xiaomi 14T Pro Kantongi Sertifikasi NBTC, Andalkan Sensor Kamera Begini
Xiaomi 14 meluncur ke Indonesia pada Selasa (26/3/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
15:56
27 Juni 2024

Xiaomi 14T Pro Kantongi Sertifikasi NBTC, Andalkan Sensor Kamera Begini

Sebelum akhirnya akan rilis secara resmi, sejumlah bocoran mengenai Xiaomi 14T Pro sudah mulai beredar. Terbaru, perangkat ini akhirnya muncul di lembaga sertifikasi asal Thailand, NBTC.

Kemunculan Xiaomi 14T Pro di lembaga sertifikasi ini tidak mengungkap spesifikasi yang dibawanya. Namun hal ini semakin menandakan waktu perilisan perangkat yang kian dekat.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi 14T Pro terdaftar dengan nomor model 2407FPN8EG. HP dengan nomor yang sama belum lama ini terlihat membawa Camera FV-5 yang memberikan bocoran mengenai kamera yang digunakan.

Dalam bocoran tersebut, Xiaomi 14T Pro dipercaya membawa kamera utama 12 MP serta 50 MP. Sedangkan untuk selfie, perangkat ini menggunakan sensor 8 MP di bagian depan.

Baca Juga: Cara Mengunduh Pembaruan Xiaomi HyperOS dengan Mudah

Xiaomi 14T Pro disebut-sebut akan meluncur dengan nama lain yaitu Redmi K70 Ultra. Perangkat ini dipercaya menggunakan chipset Dimensity 9300 Plus SoC dengan baterai jumbo 5.500 mAh yang mendukung pengisian daya 120W.

Perangkat baru Xiaomi ini sudah menggunakan IP68 untuk tahan air dan debu. Bocoran mengenai kamera Xiaomi 14T Pro dipercaya adalah 50 MP yang ditemani sensor 8 MP ultrawide dan 2 MP macro.

Susunan kamera Xiaomi 14T Pro merupakan versi downgrade jika dibandingkan dengan Redmi K70 Pro yang membawa susunan kamera superior di kelasnya.

Meskipun sudah banyak rumor spesifikasi Xiaomi 14T Pro yang beredar, masih belum diketahui kapan Xiaomi akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya ini. Perlu menanti hingga perilisan resminya nanti.

Baca Juga: HP Lawas POCO Kebagian HyperOS, Harus Update untuk Cicipi Fitur Baru Ini

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #xiaomi #kantongi #sertifikasi #nbtc #andalkan #sensor #kamera #begini

KOMENTAR