Baru Sehari Rilis, Honor of Kings Tembus 10 Juta Download!
Honor of Kings. (Play Store)
13:48
21 Juni 2024

Baru Sehari Rilis, Honor of Kings Tembus 10 Juta Download!

Honor of Kings memancing perhatian para gamer MOBA Mobile di Indonesia pada Kamis (20/06/2024). Baru sehari meluncur, Honor of King langsung menembus 10 juta download di Play Store.

Tak hanya melejit pada pengguna HP Android, gamer di iOS juga antusias mengunduh game MOBA pesaing Mobile Legends tersebut. Honor of Kings langsung menjadi game teratas MOBA yang paling banyak di-download di App Store.

Game teratas pilihan editor di App Store mencakup Honor of Kings, Tarisland, dan eFootball 2024. Sebagai informasi, Honor of Kings merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan developer TiMi Studio Group.

Level Infinite adalah publisher global untuk Honor of Kings. Informasi tambahan, Tencent Games menjadi publisher permainan tersebut untuk wilayah China.

Baca Juga: Cara Dapatkan Skin Special Mobile Legends Juni 2024, Gratis dan Permanen!

Honor of Kings atau disingkat sebagai HOK langsung merangsek ke lima besar game terpopuler di Android pada pekan ini. HOK telah di-download lebih dari 10 juta kali usai meluncur secara resmi pada 20 Juni lalu. Pre-register aplikasi bahkan menembus lebih dari 5 juta akun beberapa waktu lalu.

Lam, hero Honor of Kings. (Level Infinite)Lam, hero Honor of Kings. (Level Infinite)

"Honor of Kings, dikembangkan oleh Tencent Timi Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite adalah game MOBA ponsel terpopuler di dunia. Masuk ke dalam keseruan MOBA klasik dengan pertarungan hero 5V5, pertarungan adil, berbagai mode pertempuran dan beragam pilihan hero yang memungkinkan kamu menunjukkan dominasi dengan First blood, Pentakill, dan keseruan lain, taklukkan semua kompetisi! Pengisi suara hero yang dilokalkan, skin dan kinerja server yang mulus memastikan matchmaking cepat, main rank bersama teman dan nikmati semua kesenangan MOBA PC dan game aksi saat kamu mencapai puncak kehormatan!" tulis Level Infinite di Play Store.

Saat menginstal pertama kali, kalian perlu menyiapkan memori penyimpanan sekitar 5 hingga 7 GB. Level Infinite memberikan banyak hadiah termasuk hero dan skin gratis apabila pemain log-in selama 7 hari beruntun.

Hadirnya Honor of Kings membuat persaingan MOBA Mobile semakin sengit. Sebelumnya, Mobile Legends merupakan pemimpin pasar dengan kompetisi eSports populer. Mereka mempunyai MPL, MSC, dan M series dengan jutaan penonton.

Cukup menarik apakah Honor of Kings bisa menyaingi Mobile Legends dalam beberapa waktu ke depan atau tidak. HOK sendiri pernah menjadi game seluler berpenghasilan tertinggi kedua di seluruh dunia pada Februari 2021. Honor of Kings diprediksi bakal memberikan persaingan sengit melawan Mobile Legends.

Baca Juga: 4 Hero Fighter Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Dyrroth Tidak Termasuk

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #baru #sehari #rilis #honor #kings #tembus #juta #download

KOMENTAR