Pamer HP dan Tablet Baru, Poco F6 Pro Ikut Dirilis ke Indonesia?
Poco F6 Pro. [Poco Global]
14:08
20 Juni 2024

Pamer HP dan Tablet Baru, Poco F6 Pro Ikut Dirilis ke Indonesia?

Poco F6 dipastikan bakal masuk ke Indonesia. Ponsel ini sebelumnya sudah meluncur di pasar global beberapa waktu lalu.

Namun saudara Xiaomi ini juga sudah meluncurkan varian Poco F6 Pro. Apakah bakal ikut dibawa ke Indonesia?

Product PR Manager Poco Indonesia, Abee Hakim menyatakan kalau untuk saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah Poco F6 Pro bisa dirilis ke Tanah Air.

"Kami belum bisa konfirmasi hal itu, Pro masuk apa enggak," kata Abee saat konferensi pers Poco F6 pada Rabu (20/6/2024).

Baca Juga: Keunggulan Poco F6 dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang Segera Hadir ke Indonesia

Tapi Abee memastikan kalau Poco akan selalu mendengarkan permintaan pengguna soal minat mereka terhadap Poco F6 Pro. Pasalnya, banyak penggemar yang justru hanya meminta, bukan membeli.

"Karena yang komentar-komentar itu belum tentu mau memakai. Kami ada database sendiri, bisa melihat aslinya," umbar dia.

Poco juga masih memantau seberapa besar permintaan pasar Indonesia untuk varian Poco F6 Pro. Namun sekali lagi dia menegaskan tak bisa mengkonfirmasi kehadiran HP Poco kelas premium tersebut.

"Kami juga melihat market-market, dari industri kami sesuaikan dengan marketnya. Tapi untuk sekarang belum ada konfirmasi," jelasnya.

Poco Indonesia sendiri juga memamerkan tablet baru mereka, yakni Poco Pad. Ini adalah tablet Android pertama Poco yang sudah diluncurkan ke pasar global.

Baca Juga: Tablet Poco Pad Dipamerkan ke Indonesia, Bakal Dirilis?

Abee Hakim menyatakan, alasan pihaknya membawa tablet Poco Pad ke Tanah Air agar publik bisa melihatnya secara langsung.

"Kami membawa ke sini agar teman-teman bisa melihat secara langsung, karena peluncuran di globalnya bulan lalu," ungkap Abee dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Adapun produk Poco Pad ini adalah tablet versi global. Untuk versi Indonesia, Abee masih belum mau memberikan informasi resminya.

Menurut dia, ada beberapa faktor yang membuat Poco meluncurkan perangkat baru ke Indonesia. Ia masih ingin memantau seberapa antusias konsumen untuk membeli Poco Pad.

Abee juga enggan memberikan konfirmasi apakah Poco Pad bakal diluncurkan ke Indonesia atau tidak.

"Kami belum bisa konfirmasi (peluncuran Poco Pad), tapi kalau peminatnya banyak, bisa," jelasnya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #pamer #tablet #baru #poco #ikut #dirilis #indonesia

KOMENTAR