Jangan Lupa Waktu! Ini Cara Mudah Cek Berapa Lama Kamu Buka Facebook
Ilustrasi Facebook. (Pixabay)
14:00
19 Juni 2024

Jangan Lupa Waktu! Ini Cara Mudah Cek Berapa Lama Kamu Buka Facebook

Facebook merupakan salah satu media sosial yang masih sering digunakan hingga saat ini. Karena itu, tak jarang banyak orang yang menghabiskan banyak waktu untuk melihat konten di Facebook.

Pengguna dapat mengecek berapa banyak waktu yang telah dihabiskan di Facebook. Ini disebut Your Time dan saat ini hanya tersedia melalui aplikasi seluler. Berikut ini cara mengecek berapa lama waktu yang pengguna habiskan di Facebook:

Untuk melihat penggunaan Facebook, buka aplikasi seluler dan pilih tab More dengan ikon tiga baris > Settings & Privacy > Your Time on Facebook.

Ilustrasi Facebook - cara hack akun FacebookIlustrasi Facebook.

Bagan dengan grafik penggunaan harian akan muncul, menunjukkan berapa banyak waktu yang pengguna habiskan di aplikasi Facebook pada perangkat tertentu selama seminggu terakhir. Pengguna dapat mengetuk bilah untuk melihat total penggunaan pada hari tertentu.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Bluesky

Selain itu, pengguna juga dapat menetapkan batas waktu yang ditentukan sendiri di halaman ini di bawah Set Daily Reminders. Setelah pengguna mencapai waktu yang ditentukan, aplikasi Facebook akan memberi tahu pengguna.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pengguna kini dapat mengecek waktu yang dihabiskan di Facebook.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #jangan #lupa #waktu #cara #mudah #berapa #lama #kamu #buka #facebook

KOMENTAR