Spesifikasi PC Black Myth Wukong, Game Action RPG dengan Grafis Memukau
Black Myth Wukong. [Game Science]
13:16
19 Juni 2024

Spesifikasi PC Black Myth Wukong, Game Action RPG dengan Grafis Memukau

Black Myth Wukong dipastikan akan rilis pada 20 Agustus 2024 mendatang di berbagai platform. Tidak hanya PlayStation 5, Xbox Series X dan S, juga hadir sebagai game PC.

Bagi yang ingin memainkan Black Myth Wukong versi game PC, pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC yang diminta. Mengingat spesifikasi PC Black Myth Wukong sendiri tidaklah ringan.

Black Myth Wukong sendiri memiliki grafis yang cukup realistis dan memukau. Bahkan hingga detail Sun Wukong sebagai karakter utama dan lawan-lawannya.

Belum lagi game besutan studio asal China, Game Science ini memakai gameplay action RPG dengan pertempuran yang sangat intens.

Baca Juga: Spesifikasi PC Fallout 76, Jelajahi Dunia Post-Apocalyptic Bersama Rekan-rekan

Karena itu pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Black Myth Wukong untuk memaksimalkan frame rate agar nyaman dalam memainkannya.

Game PC Black Myth Wukong sendiri sudah membuka halaman di Steam. Dari sana juga kita bisa mengintip spesifikasi PC Black Myth Wukong secara resmi.

Spesifikasi PC Black Myth Wukong

  • Minimum:
    OS: Windows 10 64-bit
    Processor: Intel Core i5-8400 / AMD Ryzen 5 1600
    Memory: RAM 16 GB
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 580 8GB
    DirectX: Version 11
    Storage: 130 GB available space
  • Recommended:
    OS: Windows 10 64-bit
    Processor: Intel Core i7-9700 / AMD Ryzen 5 5500
    Memory: RAM 16 GB
    Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060 / AMD Radeon RX 5700 XT / INTEL Arc A750
    DirectX: Version 12
    Storage: 130 GB available space

Selain spesifikasi PC Black Myth Wukong di atas, juga disarankan untuk menggunakan storage SSD meski masih mendukung HDD juga.

Menariknya lagi, game PC ini juga mendukung teknologi upscaling seperti DLSS, FSR dan XeSS. Dengan teknologi upscaling tersebut akan membantu meningkatkan framerate.

Baca Juga: Spesifikasi PC Fallout 4, Upgrade Grafis Next Gen Makin Berat?

Black Myth Wukong

Black Myth Wukong. [Game Science]Black Myth Wukong. [Game Science]

Black Myth Wukong adalah game action RPG yang terinspirasi dari kisah klasik China "Journey to the West (Perjalanan ke Barat)".

Pemain akan berperan sebagai Sun Wukong, sang Raja Kera, dalam petualangannya untuk mengalahkan Raja Iblis dan mencapai pencerahan.

Game besutan Game Science ini terkenal dengan visualnya yang memukau, animasi karakter yang realistis, dan pertarungan yang intens.

Black Myth Wukong menggunakan Unreal Engine 5 untuk menciptakan dunia yang indah dan detail, dan menghadirkan pertempuran yang seru dan menantang.

Black Myth Wukong telah menerima banyak pujian dari para gamer dan media atas visualnya yang memukau, gameplay yang menarik dan apa yang sudah diungkap selama ini.

Game ini telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk penghargaan "Game Paling Dinanti-nantikan" di The Game Awards 2023.

Bagi Anda yang ingin memainkan Black Myth Wukong versi game PC, pastikan untuk bisa memenuhi spesifikasi PC Black Myth Wukong lebih dulu.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #spesifikasi #black #myth #wukong #game #action #dengan #grafis #memukau

KOMENTAR