HP Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra Akan Hadir di Negara Ini
Samsung Galaxy Z Fold 5 yang resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (27/7/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
17:32
17 Juni 2024

HP Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra Akan Hadir di Negara Ini

Samsung dipastikan segera meluncurkan HP lipat terbarunya bulan depan. Rumornya, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra sebagai model tertinggi sekaligus terbaru akan hadir juga di acara peluncuran itu.

Namun Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra ini tidak akan hadir ke pasar global, termasuk Indonesia. HP Samsung layar lipat ala buku itu akan debut lebih dulu ke negara asalnya, Korea Selatan.

Tapi laporan terbaru menyebut kalau Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra juga akan hadir di pasar China, sebagaimana dikutip dari Sammobile, Senin (17/6/2024).

Menurut rumor, Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim yang dikabarkan meluncur Q4 2024 ini adalah versi lain dari Z Fold 6 Ultra di China. Sebab ponsel itu hadir dengan bodi lebih ramping, tapi layar dan baterainya justru lebih besar.

Baca Juga: Desain Samsung Galaxy S24 FE Terungkap, Diprediksi Usung Chip Exynos

Jika benar, maka Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra maupun Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim adalah model yang sama. Sebelumnya dua edisi itu disebut membawa spesifikasi berbeda.

Di China, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra kemungkinan dijual dengan nama Samsung W25. Ponsel ini hadir dengan visual unik seperti ukiran dekoratif di engsel, mirip seperti seri W sebelumnya.

Selain itu, China juga kemungkinan mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan nama Samsung W25 Flip.

Belum diketahui alasan kenapa Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra hadir cuma di pasar Korea atau China. Kemungkinan, Samsung ingin mengujinya di negara itu lebih dulu sebelum dirilis ke lebih banyak negara.

Sayangnya tidak banyak informasi terkait spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra. Sebab ponsel ini tidak dirilis bersamaan dengan Z Fold 6 biasa.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Live Caption di HP Samsung, Tampilkan Subtitle Otomatis

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #lipat #samsung #galaxy #fold #ultra #akan #hadir #negara

KOMENTAR