Kapan Call of Duty Rilis di Nintendo Switch? Bocoran Terbaru Terungkap
Call of Duty. [Screenshot/Dicky Prasetya]
16:16
14 Juni 2024

Kapan Call of Duty Rilis di Nintendo Switch? Bocoran Terbaru Terungkap

Entri terbaru dalam seri Call of Duty yang sangat populer tersedia di hampir semua platform utama, termasuk PlayStation 4 dan Xbox One generasi lama. Bahkan Black Ops 6 yang akan datang pada tahun 2024 dikabarkan bersifat cross-gen, tetapi semua judul belum terlihat di Nintendo Switch.

Microsoft memang menandatangani perjanjian dengan raksasa game Jepang, Nintendo, pada bulan Februari 2023, tetapi sejak saat itu perjanjian tersebut masih bungkam, tanpa ada petunjuk mengenai potensi rilisnya.

Berikut ini semua informasi yang harus pemain ketahui tentang ketersediaan Call of Duty di Nintendo Switch.

Microsoft telah mengonfirmasi bahwa Call of Duty akan dirilis di Nintendo Switch, menyusul perjanjian 10 tahun yang ditandatangani kedua perusahaan pada Februari 2023.

Baca Juga: Nintendo Switch 2 Dipastikan Rilis Tahun Depan

Perusahaan juga mengonfirmasi bahwa pemain dapat mengantisipasi beberapa rilis CoD di Nintendo pada dekade berikutnya.

Ilustrasi Nintendo Switch. [Unsplash/Erik Mclean]Ilustrasi Nintendo Switch. [Unsplash/Erik Mclean]

Kedatangannya sudah dikonfirmasi, namun masih belum ada informasi resmi kapan tepatnya akan dirilis. Tetapi menurut Insider Gaming, Call of Duty akan hadir pada tahun 2025 ketika versi Nintendo Switch berikutnya dirilis.

Banyak detail halus yang masih belum jelas, seperti judul mana yang akan tersedia dan apakah rilis baru akan eksklusif untuk Nintendo Switch 2.

Selain versi mobile dari franchise tersebut, CoD Mobile dan Warzone Mobile, menghadirkan CoD ke konsol portabel adalah sesuatu yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak komunitas, terutama setelah penghentian server Nintendo Wii dan Nintendo DS pada tahun 2014.

Namun jika bocorannya benar, CoD akan tersedia di Nintendo Switch mulai tahun 2025. Artinya Call of Duty 2025, yang dikabarkan akan menjadi judul Black Ops lainnya dan sekuel langsung dari B02, bisa menjadi entri pertama yang diluncurkan di Nintendo Switch.

Baca Juga: Kapan Nintendo Switch 2 Meluncur? Petinggi Perusahaan Ungkap Waktu Perilisan

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #kapan #call #duty #rilis #nintendo #switch #bocoran #terbaru #terungkap

KOMENTAR