Tecno Pova 6 Masuk Indonesia 13 Juni, HP Murah dengan Baterai Besar 6.000 mAh
Tecno Pova 6. [Tecno Indonesia]
16:00
9 Juni 2024

Tecno Pova 6 Masuk Indonesia 13 Juni, HP Murah dengan Baterai Besar 6.000 mAh

Tecno Pova 6 dipastikan meluncur ke Indonesia pada 13 Juni 2024 mendatang. Ini adalah HP murah untuk segmen gamers di Indonesia.

PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick menyatakan, HP gaming ini membawa sejumlah peningkatan fitur dari Tecno Pova seri sebelumnya. Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, TECNO POVA 6 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming maksimal tanpa hambatan.

“TECNO POVA 6 menjawab kebutuhan pasar akan ponsel yang kuat, andal, dan sesuai dengan gaya hidup modern, terutama bagi para penggemar gaming," kata Anthoni dalam siaran pers, dikutip Minggu (9/6/2024).

Dari sisi desain, TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru. Ada pua Dynamic-MiniLED Light Effect, lampu LED khas seri POVA dengan lebih dari 30 pilihan cahaya.

Baca Juga: HP Gaming Murah Anyar, Tecno Pova 6 Siap Masuk ke Indonesia

Layaknya HP gaming, lampu LED ini akan menyala untuk berbagai skenario seperti panggilan, notifikasi, pemutaran musik, hingga pengisian daya.

TECNO POVA 6 juga memiliki bodi yang lebih ramping 12,4 persen dari seri sebelumnya, di mana ketebalan smartphone ini hanya 7,88mm.

Tecno Pova 6. [Tecno Indonesia]Tecno Pova 6. [Tecno Indonesia]

Salah satu fitur yang diandalkan di TECNO POVA 6 yakni teknologi Super-Endurance Power, di mana ini pertama kalinya hadir di seri POVA. Fitur ini hadir bersama kapasitas baterai 6.000mAh yang
masih bisa digunakan untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1 persen.

Baterai TECNO POVA 6 dilengkapi dengan Ultra Charge 70 Watt yang diklaim mampu mengisi baterai 50 persen dalam waktu 20 menit saja. Ada pula fitur Battery Life Protection yang membuat penggunaan baterai tetap aman walau sudah digunakan selama lima tahun.

Layaknya HP gaming, ada pula fitur pendingin bernama POVA SuperCooled System 1.0 untuk memastikan stabilitas suhu saat penggunaan TECNO POVA 6 walau pada saat aktivitas yang berat.

Baca Juga: Tanggal Perilisan POCO M6 4G Terungkap, Jadi HP Murah Baru

TECNO POVA 6 juga membawa layar AMOLED berukuran 6,78 inci, refresh rate 120Hz, dan mampu mencapai 90 FPS untuk bermain game Mobile Legends hingga Free Fire. Di bagian mesin ada chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM hingga 24 GB.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #tecno #pova #masuk #indonesia #juni #murah #dengan #baterai #besar #6000

KOMENTAR