Samsung Ungkap Bocoran Terbaru Galaxy Watch FE, Meluncur Juli 2024!
Galaxy Watch 4. [Samsung]
13:08
3 Juni 2024

Samsung Ungkap Bocoran Terbaru Galaxy Watch FE, Meluncur Juli 2024!

Samsung dipastikan akan memperkenalkan deretan perangkat baru dari keluarganya yang akan rilis pada 10 Juli 2024 mendatang. Jelang gelaran ini, Samsung secara resmi memberi bocoran terbaru mengenai Galaxy Watch FE.

Tidak hanya merilis Galaxy Watch FE, dalam gelaran tersebut, Samsung diduga juga akan memperkenalkan Galaxy Watch 7. Seri FE ini dipercaya akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Dilansir dari GSM Arena, laman resmi Samsung memberi detail spesifikasi terkait Galaxy Watch FE. Data ini muncul di Samsung Inggris dan Amerika Latin jelang perilisannya.

Di laman resmi tersebut, Galaxy Watch FE terdaftar dengan nomor model SM-R861. Sayangnya, hal ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya hingga masa perilisannya nanti.

Baca Juga: Siap Tantang Apple Watch Ultra 2, Galaxy Watch Ultra Usung Fitur Premium

Secara umum, Galaxy Watch FE dipercaya memiliki kemiripan dengan Galaxy Watch 4 yang sebelumnya dirilis di tahun 2021 lalu. Jam tangan pintar ini dipercaya akan rilis secara global nantinya.

Belum banyak spesifikasi yang terungkap mengenai Galaxy Watch FE. Walaupun begitu, perangkat baru Samsung ini dipercaya akan dijual dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Galaxy Watch 4.

Salah satu kemiripan tampilan antara Galaxy Watch FE dan Galaxy Watch 4 ini adalah bezel berputar. Detail mengenai perangkat ini perlu dinantikan hingga perilisannya pada awal Juli 2024 mendatang.

Perilisan perdana untuk Galaxy Watch FE dipercaya akan dilakukan dalam gelaran Galaxy Unpacked. Diduga pada perilisan perangkat ini, Samsung juga akan memperkenalkan Galaxy Ring yang di awal tahun 2024 telah dikenalkan.

Baca Juga: Samsung Tumbang! Penguasa Pasar Ponsel Lipat Kini Dikuasai HP China

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #samsung #ungkap #bocoran #terbaru #galaxy #watch #meluncur #juli #2024

KOMENTAR