Hero Assassin Paling Cocok Jadi Midlaner, Sempat Jadi Andalan ONIC Sanz di M5
Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]
18:24
2 Juni 2024

Hero Assassin Paling Cocok Jadi Midlaner, Sempat Jadi Andalan ONIC Sanz di M5

Pada update patch di akhir April 2024 lalu, sejumlah hero assassin cukup beruntung menerima buff dari Moonton. Dari deretan hero yang ada, hero assassin paling cocok jadi midlaner di Mobile Legends adalah Gusion.

Sebagai midlaner, Gusion debut di turnamen Internasional ketika digunakan oleh ONIC Sanz dalam salah satu match di M5 World Championship beberapa waktu yang lalu.

Gameplay yang tidak mudah ditebak membuat Gusion milik Sanz menjadi salah satu momok yang mengerikan untuk lawannya. Tidak heran jika landak kuning berhasil meraih kemenangan dalam game tersebut.

Sangat jarang melihat hero assassin digunakan sebagai midlaner dalam tim. Pasalnya, hero dengan gameplay super licin ini banyak dipakai sebagai jungler.

Baca Juga: Mengenal Startegi Split Push di Mobile Legends: Panduan Lengkap untuk Pemula

Perubahan META dan startegi membuat hero assassin kini juga laris manis digunakan mengisi beberapa role lainnya seperti jungler, midlaner hingga goldlaner. Jika ingin mencobanya, pastikan kamu menggunakan strategi yang tepat ketika bermain.

Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero assassin paling cocok jadi midlaner di Mobile Legends adalah Gusion. Hero ini memiliki sejumlah skill yang membuatnya layak mengisi role tersebut.

Sebagai jungler, Gusion bisa diandalkan untuk melakukan farming super cepat di early game. Selain itu, Gusion juga termasuk hero midlaner yang mandiri sehingga bisa bertahan meskipun tidak ada rekan satu timnya yang membantu.

Gusion juga dikenal memiliki combo skill dan tipe serangan yang luas. Hal ini membuat hero tersebut sangat bisa diandalkan dalam kondisi apapun.

Sebagai hero assassin paling cocok jadi midlaner, Gusion juga bisa diandalkan menghadapi hero tank jungler yang saat ini sedang begitu marak digunakan di Mobile Legends.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Sering Menang di Rank Mythic Akhir Mei 2024, Win Rate Tinggi Jarang Kena Ban

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #paling #cocok #jadi #midlaner #sempat #jadi #andalan #onic #sanz

KOMENTAR