Deretan AI yang Akan Rilis di Samsung Galaxy Unpacked, Bakal Jadi Andalan di 2024?
Logo Samsung Galaxy. [Shutterstock]
19:48
17 Januari 2024

Deretan AI yang Akan Rilis di Samsung Galaxy Unpacked, Bakal Jadi Andalan di 2024?

Samsung dipastikan akan menggelar event Galaxy Unpacked pada Kamis (18/1/2024). Jelang gelaran tersebut, berikut beberapa teknologi AI yang akan diperkenalkan.

Gelaran Galaxy Unpacked yang dibuat oleh Samsung ini menjadi ajang perusahaan tersebut untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 Plus dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Dalam undangan yang dibagikan oleh Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini tidak hanya memperkenalkan Samsung Galaxy S24 Series namun juga akan menjadi ajang perilisan teknologi AI andalan Samsung.

Salah satu teknologi AI yang dipastikan akan ada di perangkat Samsung mendatang adalah Live Translate Call. Fitur tersebut berguna untuk menerjemahkan panggilan dalam bahasa asing ke bahasa pengguna secara real time.

Fitur Live Translate Call ini menggunakan teknologi on-device AI untuk menjaga kerahasiaan percakapan pengguna serta menerjemahkan secara langsung.

Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked malam Rabu (17/1/2024) di San Jose, California. Gelaran tersebut dilakukan di lokasi Google dan Apple.

Selain membawa fitur Live Translate Call, Samsung juga dipercaya membawa deretan AI lainnya. Sayangnya, masih harus menanti hingga gelaran ini dimulai untuk mengetahui deretan perangkat dan fitur AI baru yang diperkenalkan Samsung nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #deretan #yang #akan #rilis #samsung #galaxy #unpacked #bakal #jadi #andalan #2024

KOMENTAR