Bocoran Samsung Galaxy Z Fold6 Slim, Lebih Tipis Tanpa S Pen
Samsung Galaxy Z Fold5, generasi sebelum Samsung Galaxy Z Fold6. [Suara.com/Dicky Prastya]
14:32
25 Mei 2024

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold6 Slim, Lebih Tipis Tanpa S Pen

Samsung diharapkan merilis HP lipat anyar dalam waktu dekat. Menjelang peluncuran, bocoran Samsung Galaxy Z Fold6 Slim beredar ke publik.

Sebagai informasi, laporan sebelumnya mendeteksi keberadaan Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6. Meski begitu, leaker menemukan satu HP lipat lain yang diduga mempunyai nama sebagai Samsung Galaxy Z Fold6 Slim.

Informasi tentang HP lipat Samsung anyar dibocorkan oleh Ross Young, CEO dari Display Supply Chain Consultants (DSCC). Petinggi perusahaan konsultan rantai pasok layar ini terkenal cukup akurat dalam memberikan bocoran.

Menurut Ross Young, Samsung Galaxy Z Fold6 diprediksi meluncur pada kuartal keempat 2024. Ini mungkin di luar perilisan Galaxy Z Fold6 standar pada Juli. Selain itu, tak menutup kemungkinan bila perangkat debut bersama Samsung Galaxy S25 pada awal 2025.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Fold 6: Lipatan Hilang? Bocoran Desain Mengejutkan Terungkap!

Dikutip dari Gizchina, Ross Young menemukan terdapat HP lipat Samsung anyar dengan ukuran bodi lebih tipis. Oleh sebab itu, namanya diperkirakan menjadi Samsung Galaxy Z Fold6 Slim.

Namun terdapat spekulasi yang mengklaim bahwa perangkat mempunyai nama lain sebagai Samsung Galaxy Z Fold6 Ultra. Smartphone membawa layar lebih besar dibanding Galaxy Z Fold6 untuk pengalaman menonton lebih baik.

Selain itu, perusahaan kabarnya menghilangkan stylus S Pen sehingga Galaxy Z Fold6 Slim lebih tipis. Meski memiliki layar lebih besar dan desain ramping, Galaxy Z Fold6 Slim diperkirakan mempertahankan harga yang sama dengan Galaxy Z Fold6 standar. Hal ini menunjukkan bahwa Samsung mungkin bertujuan untuk menawarkan pengalaman yang lebih premium tanpa menaikkan biaya secara signifikan.

Pada laporan sebelum ini, HP lipat Samsung dengan nomor model SM-F956U telah muncul di Geekbench. Samsung Galaxy Z Fold6 nampak mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 khusus Galaxy dengan clock speed lebih tinggi.

Baca Juga:Vivo X Fold 3 Pro Siap Rilis di Pasar Internasional, Pamerkan Fitur AI
Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #bocoran #samsung #galaxy #fold6 #slim #lebih #tipis #tanpa

KOMENTAR