4 Hero Mobile Legends Paling OP di Mei 2024, Sering Menang Tapi Jarang Kena Banned
Hero Mobile Legends - Arlott dan X.Borg. [Suara.com]
11:56
23 Mei 2024

4 Hero Mobile Legends Paling OP di Mei 2024, Sering Menang Tapi Jarang Kena Banned

Sering bingung pick hero Mobile Legends? Mau pick hero OP namun sudah kena banned lebih dulu? Tenang, ada sejumlah hero Mobile Legends yang sedang OP dengan win rate tinggi namun sering lolos banned.

Draft pick hero Mobile Legends menjadi momen krusial dalam persiapan sebelum match dimulai. Adu strategi sudah dimulai dari pick dan banned hero Mobile Legends.

Berdasarkan META Mobile Legends dari statistik MLBB Ninja, ada 13 hero OP yang masuk ke tier SS. Mereka seperti Mathilda, Harith, Fredrinn hingga Roger.

Sayangnya, hero Mobile Legends yang masuk tier SS tersebut sering kena banned. Hal ini terlihat dari tingginya banned rate dalam statistik mereka, bahkan ada yang lebih dari 80 persen.

Baca Juga:5 Hero Fighter Jungler Paling OP di META Mobile Legends Mei 2024, Ada Dyrroth!

Tidak heran kemana mereka kena banned saat draft pick, karena mematikan dalam match. Juga punya keunggulan tersendiri berdasarkan META Mobile Legends saat ini.

Namun tenang, masih ada beberapa hero OP dan masuk tier SS yang sering lolos banned. Terlihat pula mereka punya banned rate kurang dari 10 persen.

Hero Mobile Legends Paling OP

Diolah dari data statistik resmi Mobile Legends pada Mei 2024, ada empat hero Mobile Legends paling OP yang jarang kena banned.

Arlott

Baca Juga:3 Hero Counter Fredrinn Terbaik di META Mobile Legends Terbaru Mei 2024 Arlott Mobile Legends. [Moonton]Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Hero Fighter merangkap Assassin ini mendapatkan win rate 50,45 persen dalam statistik. Masuk ke tier SS META Mobile Legends, kemampuan Arlott tidak perlu diragukan.

Dengan spesialisasi serangan charge dan burst damage, Arlott menjadi andalan untuk mengisi EXP Lane. Arlott juga hero OP lengkap, mau by one hingga keroyokan pun bisa.

Menariknya, Arlott yang sedang mengerikan saat ini malah jarang kena banned. Di statistik saja Arlott hanya memiliki banned rate 3,6 persen.

Luo Yi

Luo Yi Mobile Legends. [Moonton]Luo Yi Mobile Legends. [Moonton]

Sempat kalah populer dari hero Mage lainnya, kini Luo Yi mulai merangkak naik di META Mobile Legends. Luo Yi tercatat masuk ke tier SS karena kehandalannya di Mid lane.

Dengan spesialisasi untuk support dan crowd control, Luo Yi dipercaya untuk mengamankan area tengah map. Soal damage, tidak perlu diragukan lagi. Serangan Luo Yi sangatlah sakit.

Dalam statistik terbarunya, Luo Yi memiliki win rate 52,44 persen yang artinya banyak kemenangan didapatinya. Namun ternyata, banned rate miliknya sangat rendah hanya 5,92 persen.

Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Masih dari jajaran hero Mage, ada Valentina yang tercatat memiliki win rate 45,61 persen. Tergolong tinggi di antar hero OP tier SS saat ini.

Valentina adalah hero OP untuk mengisi mid lane dengan kemampuan spesialnya dalam burst damage dan finisher. Sehingga ia handal satu lawan satu, ditambah kemampuan crowd control untuk menghalau lawan.

Menariknya, Valentina sering lolos banned dengan tercatat di statistik ban rate miliknya hanya 0,55 persen. Hero Mobile Legends yang mematikan namun jarang dilirik.

X.Borg

Hero X.Borg di Mobile Legends. [Moonton]Hero X.Borg di Mobile Legends. [Moonton]

Sejak beberapa update terakhir, X.Borg menjadi hero Mobile Legends paling mencuri perhatian. Karena itu, hero Fighter ini mulai merangsek ke tier SS di META Mobile Legends.

X.Borg adalah hero Fighter yang banyak diandalkan untuk EXP lane. Ia memiliki spesialisasi dalam Regen dan Burst damage. Hero OP yang tidak butuh healer ditambah area serangan luas.

Dalam statistik terbarunya, X.Borg didapati memili win rate sampai 48,61 persen. Sedangkan banned rate miliknya rendah banget, hanya 4,72 persen.

Itulah empat hero Mobile Legends paling OP dan mematikan saat ini. Hero OP di META Mobile Legends yang sering meraih kemenangan namun kerap lolos banned.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #paling #2024 #sering #menang #tapi #jarang #kena #banned

KOMENTAR