Hero Paling Tidak Berguna di Mobile Legends, Selalu Gak Laku di Semua Rank!
Hero Kimmy di Mobile Legends. [Moonton]
22:00
21 Mei 2024

Hero Paling Tidak Berguna di Mobile Legends, Selalu Gak Laku di Semua Rank!

Tidak semua hero di Mobile Legends bisa berguna dan dapat diandalkan dalam berbagai strategi permainan. Selalu gak laku di semua rank, hero paling tidak berguna di Mobile Legends adalah Kimmy.

Beberapa season yang lalu, Kimmy termasuk hero yang laris manis digunakan mengisi role goldlaner atau jungler dalam tim. Sayangnya, hero ini mulai kehilangan popularitas dan mulai jarang dipakai di rank dan turnamen.

Alasan hero ini menjadi tidak lagi populer dan jarang digunakan karena set skill Kimmy dirasa tidak sesuai dengan strategi tim ketika bermain Mobile Legends.

Selain itu, beberapa skill Kimmy sempat mendapat nerf sehingga tidak cocok digunakan ketika bermain game mobile tersebut. Selain itu, Kimmy kini cukup mudah kena counter dari hero lainnya.

Memiliki skill yang membuatnya sulit untuk ditangkap oleh lawan, Kimmy justru tidak digunakan oleh para goldlaner yang justru memilih menggunakan hero seperti Claude atau Moskov.

Hero Kimmy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Kimmy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak hanya karena skill miliknya dan damage yang tidak lagi sesuai di META sekarang ini. Gameplay Kimmy yang sulit juga menjadi salah satu alasan hero ini sudah tidak lagi laris manis digunakan di Mobile Legends.

Di META sekarang ini, Kimmy juga memiliki durabilitas yang rendah sehingga membuatnya bisa dengan mudah ditangkap dan ditumbangkan oleh musuhnya.

Sempat ditakuti dan laris manis digunakan di rank maupun turnamen, itu tadi beberapa alasan yang membuat Kimmy menjadi hero paling tidak berguna di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #paling #tidak #berguna #mobile #legends #selalu #laku #semua #rank

KOMENTAR