Tawarkan Visual Ciamik, Realme GT 6T Pakai Layar LTPO 120Hz?
Realme GT 6T. [Amazon.in]
16:48
19 Mei 2024

Tawarkan Visual Ciamik, Realme GT 6T Pakai Layar LTPO 120Hz?

Menjelang perilisan perdananya, Realme mengungkap beberapa spesifikasi Realme GT 6T yang akan meluncur pada akhir Mei 2024 mendatang di India.

Vendor HP ini menyebut bahwa Realme GT 6T akan membawa layar lega dengan punch hole di bagian depan. Layar perangkat ini juga sudah menggunakan tingkat kecerahan 6.000 nits.

Dilansir dari GSM Arena, detail terbaru mengenai layar Realme GT 6T mengungkap bahwa perangkat tersebut menggunakan panel 8T LTPO dengan kecepatan refresh rate 120Hz serta perlindungan Gorilla Glass Victus 2.

Bocoran lainnya mengenai Realme GT 6T adalah baterai yang akan digunakan oleh perangkat tersebut. Realme menyebut bahwa perangkat anyarnya ini hadir dengan kapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 120W.

Sedangkan untuk jeroan, Realme mengandalkan Snapdragon 7 Plus Gen 3 dari Qualcomm. Perangkat ini suskes menjadi yang pertama yang meluncur dengan jeroan tersebut.

Beberapa sumber sebelumnya menyebut bahwa Realme GT 6T memiliki kemiripan dengan Realme GT Neo 6 SE yang sebelumnya dirilis di China.

Jika kedua perangkat ini mirip, maka Realme GT 6T kemungkinan akan meluncur dengan layar 6,78 inci LTPO AMOLED. Kameranya nanti membawa 3 sensor dengan resolusi 50 MP, 8 MP ultrawide dan 32 MP untuk selfie.

Tidak sendirian, pada perilisan Realme GT 6T nantinya, Realme juga akan memboyong earphone nirkabel Buds Air 6 dan Buds Wireless 3 Neo di India.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tawarkan #visual #ciamik #realme #pakai #layar #ltpo #120hz

KOMENTAR