Fitur Oppo Enco Air 4 Pro Terungkap, Siap Debut Bersama Reno 12
Logo Oppo. [Shutterstock]
14:24
18 Mei 2024

Fitur Oppo Enco Air 4 Pro Terungkap, Siap Debut Bersama Reno 12

Oppo mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis smartphone dan TWS anyar pada bulan ini. Menjelang peluncuran, fitur Oppo Enco Air 4 Pro terungkap ke publik.

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan, TWS Oppo Enco Air 4 Pro bakal debut bersama Oppo Reno 12 series di China pada 23 Mei 2024. Meski belum meluncur, sejumlah fitur utama TWS sudah terlihat di laman resmi Oppo.

Menurut perusahaan, earbud Oppo Enco Air 4 Pro memiliki driver diafragma berlapis titanium 12,4 mm. Driver ini memberikan area getaran yang lebih besar dengan beat lebih dalam. Sementara itu, diafragma berlapis titanium menawarkan performa treble yang lebih jernih.

Dalam hal teknologi Active Noice Cancelling, earbud TWS memiliki peredam bising hingga 49 dB. Ini mencakup pengurangan kebisingan yang tidak diinginkan hingga 45 desibel.

TWS juga mempunyai 4000 Hz ultra-wideband bersama dengan Intelligent Dynamic Noice Cancellation. Dikutip dari 91Mobiles, fitur AI bekerja dengan menggunakan mikrofon untuk menangkap suara dari sekitar dan menghasilkan gelombang yang melawan kebisingan yang masuk.

Oppo Enco Air 4 Pro. (Oppo)Oppo Enco Air 4 Pro. (Oppo)

Oppo Enco Air 4 Pro menghadirkan streaming audio Hi-Res bersama dengan dukungan codec audio LHDC 5.0. Soal konektivitas, earbud mendukung Bluetooth 5.4.

Selain itu, TWS menyediakan pemasangan satu sentuhan dan memiliki mode latensi 47 ms untuk bermain game. Perusahaan mengklaim bahwa Oppo Enco Air 4 Pro dapat bertahan hingga 44 jam dengan menyertakan casing. Sementara itu, masing-masing earbud dapat bertahan 12 jam dengan sekali pengisian daya.

Pengisian cepat 10 menit mendukung tambahan penggunaan 4 jam. Ini lebih baik dibanding generasi sebelumnya, Oppo Enco Air 3 Pro, yang menawarkan masa pakai baterai 30 jam dengan casing.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #fitur #oppo #enco #terungkap #siap #debut #bersama #reno

KOMENTAR