Vexana Merepotkan di Mobile Legends? Counter Pakai 3 Roamer Ini
Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)
19:32
14 Mei 2024

Vexana Merepotkan di Mobile Legends? Counter Pakai 3 Roamer Ini

Vexana merupakan salah satu Mage dengan Pick Rate tertinggi di Season 32. Berikut terdapat 3 Roamer yang paling efektif untuk menumbangkan Vexana di MLBB.

Berdasarkan statistik in-game hingga Mei 2024, Vexana mempunyai Win Rate sebesar 52 persen di Mythic. Ini menyiratkan bahwa Vexana cukup merepotkan pada rank tinggi.

Moonton memberikan Nerf pada item Magical Defense melalui update yang bergulir April lalu. Ini membuat damage milik Vexana semakin pedih di Land of Dawn.

Vexana mampu memberikan Deathly Grasp dan Cursed Blast untuk menguras HP musuh. Selain itu, Ultimate pemanggilan Eternal Guard dapat memorak-porandakan formasi lawan.

Meski OP, Vexana memiliki sejumlah kelemahan. Deretan kelemahan Vexana yaitu HP tipis, mobilitas rendah, mengonsumsi banyak Mana, dan rentan di late-game.

Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero pertama yang sangat direkomendasikan untuk counter Vexana adalah Kadita Roamer. Perlu diketahui, Kadita merupakan natural counter bagi Vexana. Hero yang terinspirasi dari Ratu Pantai Selatan ini mampu mengincar Vexana dengan mudah.

Apabila akurat, Rough Waves serta Breath of The Ocean milik Kadita mampu menghabisi Vexana dalam sekejap. Gaya serangan Vexana memungkinkan hero ini untuk bersembunyi di dalam formasi tim. Kadita mampu melakukan manuver sehingga Vexana sulit kabur.

Hero Roamer kedua untuk counter Vexana adalah Franco. Meski begitu, pengguna Franco harus presisi saat melancarkan Iron Hook miliknya.

Kombo skill satu dan Ultimate milik Franco bakal menjadi mimpi buruk bagi Vexana. Roamer terakhir untuk melawan Vexana adalah Chou.

Hero Fighter ini mempunyai skill anti CC sehingga dapat merangsek ke formasi musuh. Selanjutnya, Chou bisa menciduk Vexana menggunakan Ultimate The Way of Dragon.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #vexana #merepotkan #mobile #legends #counter #pakai #roamer

KOMENTAR