Sambut Musim Haji 2024, Aneka Layanan Telkomsel Tersedia bagi Jemaah
Telkomsel layanan Haji 2024. [Telkomsel]
09:40
14 Mei 2024

Sambut Musim Haji 2024, Aneka Layanan Telkomsel Tersedia bagi Jemaah

Telkomsel siapkan ragam produk dan layanan bagi para jemaah Haji 2024.

Layanan seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji, hingga memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

Seluruh inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024.

Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Season 8, Kurikulum Berbasis Teknologi Digital

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

"Melalui Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, pusat layanan GraPARI di Makkah dan Posko Layanan Haji, serta kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi, kami berharap dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah, sehingga mereka dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat,” ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa (14/5/2024).

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun Pascabayar Telkomsel Halo.

Telkomsel layanan Haji 2024. [Telkomsel]Telkomsel layanan Haji 2024. [Telkomsel]

Harga mulai dari Rp450 ribu, yang sudah dilengkapi dengan kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, kuota SMS hingga 250 pesan.

Selain itu, paket ini juga menawarkan berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 20, 30, hingga 45 hari, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jemaah haji.

Banyak keunggulan yang bisa pelanggan dapatkan melalui Paket RoaMAX haji.

Mulai dari tidak perlu melakukan ganti simcard/ kartu Telkomsel saat ingin mengaktifkan paket, kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket hingga tiga bulan sebelum keberangkatan.

Telkomsel Rombak Jajaran Direksi, Berikut Susunan Terbarunya

Selain itu, paket RoaMAX Haji juga menawarkan berbagai jenis paket sesuai dengan kebutuhan, mulai dari paket khusus internet hingga paket yang mencakup layanan telepon dan SMS.

Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji bisa pelanggan gunakan di semua negara transit, mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Telkomsel juga menghadirkan eSIM RoaMAX yang bisa menjadi pilihan para pelanggan.

Dengan Paket RoaMAX (prabayar), pelanggan eSIM Telkomsel dapat tetap terkoneksi layanan roaming internasional dengan harga Rp150ribu, mendapatkan kuota data roaming 10 GB dan masa berlaku 7 hari, serta aktivasi layanan instan yang dapat digunakan di lebih dari 85 negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada.

Pelanggan yang sudah memiliki eSIM sebelumnya juga dapat memilih Paket Internet Domestik dan Paket RoaMAX Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, telkomsel.com dan GraPARI.

Telkomsel telah mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi.

Logo TelkomselLogo Telkomsel

Di Kota Madinah, layanan ini tersedia di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah.

Sementara itu, di Kota Makkah, pusat layanan tersebut dapat ditemukan di GraPARI Makkah di Abraj Al Bait Shopping Center Lantai P4, Hotel Al Kiswah Tower, dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz.

Lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi akan melayani beragam kebutuhan pelanggan.

Selain itu, Telkomsel juga akan menghadirkan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia.

“Kami berharap dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang andal bagi para jemaah haji," tutup Danang.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #sambut #musim #haji #2024 #aneka #layanan #telkomsel #tersedia #bagi #jemaah

KOMENTAR