RRQ Terancam Gak Lolos Playoff MPL ID Season 13, CEO Bakal Datangkan Coach Juara Dunia?
RRQ Skylar di MPL ID Season 13 Mobile Legends. [Facebook MPL Indonesia]
06:56
13 Mei 2024

RRQ Terancam Gak Lolos Playoff MPL ID Season 13, CEO Bakal Datangkan Coach Juara Dunia?

Perjalanan RRQ di MPL ID Season 13 tidak semulus season sebelumnya. Tim ini kini terancam tidak akan lolos ke babak playoff. Terkait hal ini, CEO RRQ, Andrian Pauline disebut-sebut akan mendatangkan coach juara M5 World Championship, Duckey.

Bocoran mengenai kedatangan coach AP Bren ke RRQ ini diungkap olehnya sendiri melalui unggahan di Instagram @duckeyyyy pada Sabtu (11/5/2024).

Dalam foto yang diunggah, coach Duckey nampak berfoto dengan CEO RRQ tersebut. Caption unggahannya menyebut jika dirinya sangat tertarik untuk segera dapat bekerja sama dengan CEO yang kerap disapa Pak AP ini.

"Bersemangat untuk bekerja denganmu bos @rrq_ap" tulis coach Duckey dalam caption unggahan.

Unggahan ini langsung saja menuai berbagai komentar. Banyak yang menduga jika coach juara M5 World Championship bersama AP Bren ini akan bergabung dengan RRQ di MPL ID Season 14.

"Setelah Vren, terbitlah Duckey dan kalau masih bapuk juga, langsung tiba-tiba ngilang di tengah season" tulis salah satu netizen.

"Sebagus-bagusnya coach, kalau player belum matang, gak bisa bawain hero apa yang disuruh coach, tetap aja kalah. Beda sama AP Bren, mau dikasih hero apapun bisa dimainin dan punya gameplay-nya tersendiri" balas akun lainnya.

"Manyala abang Duckey, RRQ Duckey is real bro" komentar netizen.

RRQ meraih hasil kurang maksimal di MPL ID Season 13. Posisi sang raja kian terpuruk usai kalah telak 2-0 dari Geek Fam dan EVOS Glory. Satu kekalahan lagi, maka tim sang raja disebut-sebut terancam tidak akan lolos ke babak playoff.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #terancam #lolos #playoff #season #bakal #datangkan #coach #juara #dunia

KOMENTAR