3 Hero dengan Skill Paling Menyebalkan Tapi OP di Mobile Legends, Tampilannya Cute!
Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]
17:40
8 Mei 2024

3 Hero dengan Skill Paling Menyebalkan Tapi OP di Mobile Legends, Tampilannya Cute!

Penampilan hero Mobile Legends kerap kali menipu player. Terlihat cute, tipe hero ini justru tidak bisa diremehkan. Dirangkum oleh kami, berikut 3 hero dengan skill paling menyebalkan tapi OP di Mobile Legends.

Deretan hero di bawah ini didominasi oleh para mage dan support. Kerap kali tipe-tipe hero tersebut digunakan mengisi role midlaner. Tipe serangan mengganggu membuat hero ini tidak bisa diremehkan begitu saja.

Tidak bisa diremehkan karena memiliki tampilan cute dan menggemaskan, berikut 3 hero dengan skill paling menyebalkan tapi OP di Mobile Legends.

1. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)Season Skin - Nana. (Moonton Games)

Hero dengan skill paling menyebalkan tapi OP di Mobile Legends yang pertama adalah Nana. Hero ini memiliki skill Molina Smooch yang membuatnya bisa memberikan efek slow pada lawannya.

Ketika terkena lawan, Molina Smooch milik Nana ini bisa mengikuti arah para hero sehingga membuatnya tidak bisa memberikan skill dengan optimal. Selain itu, skill pasif Nana yaitu Molina Gift membuatnya bisa mendapat tambahan HP ketika diserang.

2. Lylia

Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]

Selain Nana, Lylia juga termasuk hero dengan skill paling menyebalkan tapi OP di Mobile Legends. Hero ini memiliki area of effect yang mengganggu lawannya.

Tidak hanya itu, Lylia juga memiliki skill ultimate Black Shoes yang membuatnya bisa dengan mudah maju mengganggu lawan lalu lari mundur ke arah sepatunya. Hero ini juga cukup sulit ditangkap karena memiliki deretan skill yang membantunya kabur.

3. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]

Diggie juga bisa disebut sebagai hero dengan skill paling menyebalkan tapi OP di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill ultimate yang mengganggu lawan di seluruh area maps.

Skill ultimate Diggie yaitu Time Journey membuatnya bisa menghapus seluruh efek crowd control di sekitarnya dengan mudah. Selain itu, hero ini juga kerap melempar telur di area maps yang akan mengganggu lawannya ketika melakukan farming atau clear lane.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #dengan #skill #paling #menyebalkan #tapi #mobile #legends #tampilannya #cute

KOMENTAR