Bukan Ling atau Fanny, Ini Hero Assassin Terkuat di Patch Terbaru
Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:24
6 Mei 2024

Bukan Ling atau Fanny, Ini Hero Assassin Terkuat di Patch Terbaru

Para assassin baru saja mendapat buff dari Moonton yang membuat deretan hero ini kembali masuk META. Dari deretan hero yang ada, hero assassin terkuat di patch terbaru rupanya adalah Helcurt.

Sebelumnya, di akhir April 2024 lalu, Moonton merilis patch terbaru di Mobile Legends. Beberapa hero mendapat buff dan nerf yang menguntungkan atau merugikan hero tersebut.

Hero assassin menjadi yang beruntung menerima buff dari Moonton. Hero ini kembali menjadi META dan memiliki deretan skill OP yang layak digunakan di rank maupun turnamen.

Salah satu hero assassin terkuat di patch terbaru Mobile Legends ini adalah Helcurt. Hero tersebut mendapat revamp dari Moonton yang membuatnya patut diwaspadai di Mobile Legends.

Di revamp ini, skill pasif Helcurt memungkinkannya untuk menyerang secara langsung dengan damage mematikan sebelum memasuki garis pandang lawan.

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ketika Helcurt dalam mode pasifnya ini, hero tersebut tidak terlihat. Selain itu, dalam mode ini, movement speed Helcurt meningkat dengan HP yang bertambah dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, usai menumbangkan lawan dalam mode gelap, Helcurt akan masuk ke mode conceal yang membuatnya tidak terlihat oleh lawan ketika akan kabur dari arena pertempuran.

Mobilitas Helcurt juga semakin meningkat di patch terbaru ini. Skill Hidden Terror hero tersebut menyebabkan efek terrify kepada lawan yang membuatnya tidak bisa menggunakan basic attack secara optimal.

Menariknya, skill 2 Helcurt yaitu Deadly Stringer membuat hero ini bisa mengumpulkan 5 stack yang bisa membantunya untuk masuk dalam mode powler.

Perubahan dari skill Helcurt ini membuatnya menjadi salah satu hero assassin terkuat di patch terbaru Mobile Legends. Tidak heran jika hero ini kembali masuk dan menjadi META.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bukan #ling #atau #fanny #hero #assassin #terkuat #patch #terbaru

KOMENTAR