Pakai Snapdragon 8 Gen 2, POCO F6 Pro Cetak Skor Segini di Pengujian Geekbench
Logo Poco. [Twitter/@IndiaPOCO]
11:40
5 Mei 2024

Pakai Snapdragon 8 Gen 2, POCO F6 Pro Cetak Skor Segini di Pengujian Geekbench

Setelah mengantongi sertifikasi FCC, POCO F6 Pro akhirnya menjalani pengujian Geekbench. Meluncur dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, skor pengujian perangkat ini mencetak angka fantastis.

Laman sertifikasi FCC sebelumnya menyebut bahwa POCO F6 Pro menggunakan baterai jumbo 5.000 mAh yang duet bersama chipset tangguh Qualcomm.

Dilansir dari GSM Arena, POCO F6 Pro terdaftar di laman Geekbench dengan nomor model 23113RKC6G. Perangkat baru POCO ini hadir dengan chipset Snapdragon 8 gEn 2 SoC yang menjalankan sistem operasi Android 14.

Chipset handal Qualcomm yang digunakan oleh POCO F6 Pro ini duet bersama RAM 16 GB dan beberapa kapasitas penyimpanan lainnya. Laman ini mengungkap skor fantastis dari pengujian perangkat tersebut.

POCO F6 Pro mencetak skor 1421 pada pengujian single core di Geekbench. Sedangkan untuk pengujian multi-core, perangkat baru POCO ini meraih angka 5166.

Skor single core yang diraih oleh POCO F6 Pro ini cenderung lebih rendah jika dibandingkan dengan perangkat lain yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Di sisi lain, pengujian multi core untuk perangkat ini justru lebih tinggi.

Sebelumnya, POCO F6 Pro dipercaya merupakan rebranding dari Redmi K70 di pasar internasional. Bocoran spesifikasi lainnya mengenai perangkat ini adalah layar OLED 6,67 inci.

Sedangkan untuk penyimpanan, POCO F6 Pro mengandalkan RAM 16 GB serta memori internal 1 TB. Untuk kamera, perangkat ini menggunakan sensor utama 50 MP yang duet dengan ultrawide 8 MP, makro 2 MP serta kamera selfie 16 MP.

Sayangnya, masih belum diungkap dengan pasti mengenai kapan POCO akan memperkenalkan POCO F6 Pro. Usai mengantongi sertifikasi FCC dan menjalani pengujian Geekbench, perilisan perangkat ini dipercaya semakin dekat.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #pakai #snapdragon #poco #cetak #skor #segini #pengujian #geekbench

KOMENTAR