8 Hero Fighter Terlemah di META Mobile Legends Mei 2024, Jangan Dipakai Push Rank
Hero Mobile Legends - Badang dan Zilong. [Suara.com]
08:24
4 Mei 2024

8 Hero Fighter Terlemah di META Mobile Legends Mei 2024, Jangan Dipakai Push Rank

META Mobile Legends telah berubah melalui update terbaru dari Moonton. Meski ada sejumlah hero Mobile Legends yang jadi OP, ada juga yang malah terperosok makin menyedihkan. Termasuk hero Fighter terlemah ini, yang sebaiknya jangan dipakai saat push rank.

Hero Fighter sempat jadi favorit belakangan, karena fleksibel bisa digunakan di berbagai lane. Tak hanya EXP lane, hero Mobile Legends ini bisa mengisi di Jungler maupun Roamer.

Bahkan sampai update terbaru, ada sejumlah hero Fighter yang tergolong OP dan mematikan. Seperti Arlott dan X.Borg yang bersinar di META Mobile Legends Mei 2024 ini.

Namun di lain sisi, ada hero Fighter terlemah yang makin menyedihkan nasibnya. Siapa saja hero Mobile Legends ini? Kenapa sampai kalah pamor dibandingkan hero Fighter lainnya?

Harap dicatat, mereka masuk ke jajaran hero Fighter terlemah ini berdasarkan efisiensi dan optimalisasi dalam push rank. Secara stat dan skill memang mereka tertinggal dibandingkan lainnya.

Hero Fighter Terlemah di META Mobile Legends Mei 2024

Berikut ini telah dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja, setidaknya ada delapan hero hero Fighter paling lemah dibandingkan lainnya berdasarkan META Mobile Legends terbaru di Mei 2024.

1. Bane

Ilustrasi hero Bane Mobile Legends. (Pinterest)Ilustrasi hero Bane Mobile Legends. (Pinterest)

Di update terbaru, serangan Bane kepada Creeps makin melemah. Sehingga memakai Bane makin sulit untuk meningkatkan level. Sebagai hero Jungler dan EXP Lane, menghabisi creeps sangat penting.

2. Aldous

Tampilan Aldous Mobile Legends. (Mobile Legends: Bang Bang Wiki)Tampilan Aldous Mobile Legends. (Mobile Legends: Bang Bang Wiki)

Skill 1 Aldous memang mendapatkan buff yang lebih tinggi secara limit. Namun sayangnya skill ultimate miliknya mengalami penurunan damage yang sangat signifikan.

3. Sun

Hero Sun di Mobile Legends. [Moonton]Hero Sun di Mobile Legends. [Moonton]

Sun juga menjadi hero Fighter yang menyedihkan setelah update. Tidak hanya skill 1 yang kena pangkas, skill 2 miliknya juga tidak bisa menghasilkan critical.

4. Silvanna

Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebenarnya Silvanna mendapatkan buff di update terbaru, namun hero Mobile Legends ini tergolong masih terlalu lemah. Disarankan cari hero Fighter lain untuk menggantikan Silvanna.

5. Zilong

Hero Mobile Legends - Zilong. [Moonton]Hero Mobile Legends - Zilong. [Moonton]

Lagi-lagi Zilong tidak beruntung di META Mobile Legends, karena masih menjadi salah satu hero Fighter terlemah. Terlebih di update, Zilong mendapatkan pengurangan untuk pasif miliknya.

6. Balmond

Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski mendapatkan buff pada update tahun lalu, namun Balmond masih kalah bersaing dengan hero Fighter lainnya. Terlebih damage serangan yang jadi andalannya tergolong rendah dan lebih mengandalkan pertahanan.

7. Badang

Tampilan hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games)Tampilan hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games)

Satu lagi hero Mobile Legends yang kena nerf di update terbaru, Badang mengalami penurunan untuk skill 1 dan skill ultimate miliknya. Hal ini membuat Badang makin lemah di META Mobile Legends.

8. Aulus

Hero Aulus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Aulus di Mobile Legends. [Moonton]

Skill ultimate Aulus kini berubah dari lifesteal ke critical dan mengalami penurunan bonusnya. Meski skill lainnya mendapatkan buff, sayangnya Aulus makin kalah bersaing untuk push rank.

Itulah depalan hero Fighter terlemah di META Mobile Legends Mei 2024. Gunakan hero Mobile Legends lainnya jika ingin push rank lebih lancar.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #terlemah #meta #mobile #legends #2024 #jangan #dipakai #push #rank

KOMENTAR