Siapa Ayunda Risu? Balihonya Muncul di 90 Stasiun Indonesia hingga Viral Diburu Penggemar
baliho ayunda risu (twitter) - Siapa Ayunda Risu? Balihonya Muncul di 90 Stasiun Indonesia hingga Viral Diburu Penggemar
20:48
16 Januari 2024

Siapa Ayunda Risu? Balihonya Muncul di 90 Stasiun Indonesia hingga Viral Diburu Penggemar

Nama Ayunda Risu baru-baru ini sedang jadi sorotan warganet usai Ia memasang iklan di 90 stasiun kereta api Indonesia. Pemasangan iklan tersebut Ia lakukan untuk memperingati hari ulang tahunnya. Lantas, siapa Ayunda Risu? Berikut ini ulasannya.

Kabar mengenai pemasangan iklan ulang tahun Ayunda Risu di 90 stasiun Kereta Api ini diungkapkan oleh pemilik akun X @/Otaku_Anime_Ind pada 15 Januari 2024.  

“Ayunda Risu memasang iklan di lebih dari 90 stasiun kereta api di Indonesia seperti stasiun jarak jauh, lokal, hingga KRL. Dirinya mengatakan jika ada fans yang menemukan iklannya bisa untuk di posting ke sosmed dengan hastag #AdaRisuCuy. Iklan tersebut hanya tayang hari ini saja.” Tulis akun @/Otaku_Anime_Ind

Seiring dengan berita pemasangan iklan ulang tahun Ayunda Risu, mungkin masih ada sejumlah orang yang belum tahu siapa Ayunda Risu. Nah bagi yang penasaran dengan sosoknya, simak berikut ini profilnya.

Profil Ayunda Risu

Ayunda Risu merupakan salah satu VTuber generasi pertama di Hololive Indonesia. Selain jadi VTuber di Hololive Indonesia, Ayunda Risu juga jadi salah satu bintang tamu acara fan meeting Hololive Indonesia.

Ayunda Risu atau yang memiliki nama lain Tupaia Splendidula ini VTuber asal Indonesia yang biasa dipanggil Risu, Ayunda,  Tisu, Okakoro Child, Tupaisen, dan Abunda. Ia debut sebagai VTuber pada 10 April 2020.

Ayunda Risu memiliki penggemar dengan sebutan Risuners atau Prisuners .  Selain aktif sebagai VTuber, Ayunda Risu juga aktif di media sosial seperti Twitter/X dengan nama akun @/ayunda_risu, Instagram: dengan nama akun @/ayunda_risu, dan YouTube dengan nama channel Ayunda Risu Ch.

Diketahui bahwa Risu ini memiliki kepribadian humoris, ramah, dan energic. Selain mahir streaming, Risu juga suka bermusik. Itu terbukti dari beberapa lagu yang pernah ia cover dan bahkan Ia juga membuat lagunya sendiri. Ia memiliki suara merdu.

Risu juga diketahui mempunyai alter ego dengan nama Ayunda. Adapun Ayunda ini merupakan karakter penyihir yang mengasingkan dirinya ke hutan. Selain itu, ada juga alter ego lainnya yaitu Mbak Ayu, karakter  yang selalu siap untuk ‘roasting’ penontonnya.

Demikian ulasan mengenai siapa Ayunda Risu, salah satu VTuber generasi pertama di Hololive Indonesia yang baru-baru ini tengah merayakan ulang tahunnya dan pasang iklan ulang tahun di 90 stasiun kereta api. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #ayunda #risu #balihonya #muncul #stasiun #indonesia #hingga #viral #diburu #penggemar

KOMENTAR