POCO M6 4G Lolos Sertifikasi, Padukan Chipset dan Baterai Ini
Poco M6 Pro, Poco X6 5G, dan Poco X6 Pro 5G resmi meluncur ke Indonesia pada Kamis (1/2/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
18:24
25 April 2024

POCO M6 4G Lolos Sertifikasi, Padukan Chipset dan Baterai Ini

Setelah merilis POCO M6 versi 5G, POCO kini bersiap untuk menghadirkan versi 4G yang membawa nama POCO M6 4G. Jelang perilisan, perangkat ini telah lolos sejumlah sertifikasi penting.

POCO M6 4G diketahui telah mengantongi sertifikasi NBTC dan sertifikasi FCC. Kemunculannya ini lalu mengungkap sejumlah spesifikasi yang akan dibawanya.

Dilansir dari GSM Arena, POCO M6 4G terdaftar dengan nomor model 2404APC5FG. Sertifikasi FCC ini menyebut bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan dukungan HyperOS.

Perangkat tersebut menggunakan baterai berkapasitas 4.930 mAh yang diiklankan dengan kapasitas 5.000 mAh. Perangkat ini telah mendukung pengisian 33W dan teknologi NFC.

Sudah resmi mengantongi sertifikasi NBTC, tidak banyak detail spesifikasi POCO M6 4G yang terungkap. Namun, berbagai bocoran mengenai perangkat ini mungkin akan banyak muncul beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya, POCO telah memperkenalkan POCO M6 Pro yang dijual dengan harga terjangkau. Perangkat ini bahkan diklaim sangat handal digunakan untuk bermain game.

Kemungkinan besar, POCO M6 4G membawa sejumlah spesifikasi yang nantinya mirip dengan pendahulunya seperti POCO M6 5G atau POCO M6 Pro.

Sayangnya, hingga kini, masih belum diungkap dengan pasti mengenai kapan POCO akan memperkenalkan POCO M6 4G ke pasar global. Perlu menanti hingga ada konfirmasi resminya nanti.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #poco #lolos #sertifikasi #padukan #chipset #baterai

KOMENTAR