Hero Mage Ini Bisa Counter Jungler, Harus Pakai Biar Win Streak!
Hero Odette di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:40
18 April 2024

Hero Mage Ini Bisa Counter Jungler, Harus Pakai Biar Win Streak!

Role jungler di Mobile Legends tidak selamanya menakutkan. Tipe hero ini rupanya bisa dilawan jika kamu menggunakan hero mage counter jungler seperti Odette.

Jungler di Mobile Legends memiliki tugas yang penting. Biasanya para jungler akan melakukan farming untuk membunuh monster hutan hingga memburu hero lawan yang mencoba untuk menyerangnya.

Tidak hanya itu, jungler juga harus terus memperhatikan objektif dalam tim agar bisa menjadi faktor penentu kemenangan. Dalam kontes lord atau turtle, hero jungler mengemban tugas penting untuk bisa meraih objektif melalui retribution miliknya.

Dalam META saat ini, jungler biasanya diisi oleh hero tank yang berdarah tebal. Sebelumnya, role tersebut diisi oleh hero assassin yang dikenal gesit untuk memenangkan objektif.

Jika mulai kewalahan berhadapan dengan tipe hero ini, kamu bisa menggunakan hero mage counter jungler seperti Odette. Salah satu keunggulan hero ini ada pada skill ultimate miliknya yaitu Swan Song.

Hero Odette di Mobile Legends. [Moonton]Hero Odette di Mobile Legends. [Moonton]

Skill ini membuat Odette bisa melepas damage di area yang luas. Menariknya, skill ultimate hero ini membuatnya kebal crowd control. Saat skill ini aktif, Odette akan mendapat shield yang melindunginya dari damage lawan.

Ketika Odette diserang oleh lawan, hero ini akan otomatis mengaktifkan skill ultimate-nya. Selanjutnya, hero tersebut akan balik menyerang lawannya tanpa ampun.

Skill ultimate Odette ini yang menjadi masalah besar untuk jungler. Pasalnya, hero jungler akan kesusahan menembus pertahanan hero mage yang seolah tidak mudah disentuh ini.

Wajib dipakai untuk bisa meraih kemenangan telak, itu tadi hero mage yang bisa counter jungler. Pastikan ada Odette dalam tim kamu ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #bisa #counter #jungler #harus #pakai #biar #streak

KOMENTAR